Max Allegri Puas Dengan Performa Baru Juventus

Manajer Juventus, Massimilliano Allegri, optimis menatap pertandingan piala Super Italia yang akan berlangsung pada bulan Agustus ini, setelah menyaksikan performa tim asuhannya dalam pertandingan ujicoba terkini melawan AS Roma di Amerika Serikat.

Max Allegri Puas Dengan Performa Baru Juventus

Sebagaimana diketahui, pada senin kemarin (31/07) waktu setempat, Juventus berhadapan dengan salah satu rival abadinya di Italia, AS Roma, dalam sebuah pertandingan ujicoba bertajuk Internasional Championship Cup. Pertandingan yang berlangsung di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts tersebut berkesudahan dengan skor imbang 1-1 di waktu normal. Dua gol yang tercipta dari masing-masing tim dicetak oleh Mario Mandzukic dan Edin Dzeko.

Namun, pada akhirnya Juventus berhasil keluar sebagai pemenang usai unggul dalam babak adu penalti. Di babak adu penalti, kiper pengganti Juve, Carlo Pinsoglio menjadi pahlawan dengan sukses mementahkan tendangan Marco Tumminello di kesempatan pertama. Pada akhirnya, Bianconeri pun menang dengan agregat 6-5. Nah, selepas pertandingan tersebut, Pelatih Massimilliano Allegri mengaku puas dengan performa para pemainnya.

“Itu adalah babak pertama yang bagus. Kami sekarang mempersiapkan Supercoppa,” seru Allegri seperti dilansir Football Italia.

Lebih lanjut, sang manajer mengakui masa ada sisi lemah dari skuat arahannya dalam pertandingan tersebut, namun secara keseluruhan para pemain bermain cukup bagus.

“Di babak pertama, kami bermain bagus dalam arti teknis, tapi kami perlu memperbaiki fase defensif dan dalam hal kondisi. Saya menyukai Juve baru ini dan saya pikir kami masih memiliki banyak ruang untuk tampil lebih baik di lapangan,” tuturnya.

Juventus sendiri akan berhadapan dengan Lazio dalam pertandingan supercoppa Italiana pada Senin dinihari mendatang, 14 Agustus 2017.