Mesut Ozil Berharap Alexis Sanchez Bertahan di Arsenal

Banyak pemain arsenal yang mengharapkan agar rekan setim mereka asal Chile, Alexis Sanchez, bertahan di Emirates stadium musim ini. Salah satu pemain yang mengharapkan hal serupa adalah gelandang asal Jerman, Mesut Ozil, padahal eks pemain Real Maddrid sendiri juga turut diisukan bakal hengkang pada musim panas tahun ini.

Mesut Ozil Berharap Alexis Sanchez Bertahan di Arsenal

Seperti diketahui, Alexis Sanchez disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang berpotensi meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mantan pemain barcelona itu diklaim telah kecewa dengan fakta bahwa Arsenal tidak akan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Menurut kabar yang terdengar, Alexis sanchez akan bergabung dengan Manchester City atau Paris Saint-Germain pada musim panas ini, sebagaimana kedua lub tersebut sama-sama menjamin tempat di ajang liga Champions Eropa dan menjamin gaji yang lebih tinggi. Isu ini semakin kencang berhembus hari demi hari.

Tapi, para penggawa Arsenal, termasuk Mesut Ozil, berharap agar yang bersangkutan tetap bertahan di Emirates Stadium, namun diakui Ozil bahwa masa depan Sanchez sepenuhnya juga ada di tangan pemain Chile sendiri.

“Saya harap Alexis bertahan, tapi saya tak tahu situasi yang sesungguhnya, Namun saya sangat menghargainya sebagai pemain dan ia sangat cocok dengan permainan Arsenal. Dari sudut pandang pribadi, saya akan sangat menghormati jika ia bertahan. Adapun, semua tergantung pada keputusan pemain dan saya tak bisa mengomentari hal tersebut.”

“Bakal jadi pukulan keras untuk tim karena ia adalah pemain yang selalu main bagus. Akan jadi sebuah kemunduran dalam perjuangan juara, tapi pada akhirnya, semua bergantung pada keputusan pemain,” ungkap mantan gelandang Real Madrid itu.

adapun, Arsenal sendiri saat ini tengah berada di Kota Sydney, australia untuk bermain dalam sejumlah pertandingan Turnamen Pra musim, termasuk melawan tuan rumah Sydney FC.