Mesut Ozil Isyaratkan Bertahan di Arsenal

Playmaker asal Jerman tersebut mengakui bahwa pembahasan mengenai kontrak barunya akan dibicarakan selepas kampanye musim 2016/17 ini benar-benar berakhir. Namun, dalam perkataannya kepada sky Sports, sang pemain menyebut London adalah tempat yang sangat bagus untuk menetap.

Mesut Ozil Isyaratkan Bertahan di Arsenal

Para Fans Arsenal sepertinya sudah boleh merasa sedikit lebih lega, karena baru-baru ini, salah satu pemain andalan klub kesayangan mereka, Mesut Ozil, mengeluarkan isyarat atau pertanda bahwa dia akan tetap bertahan di Emirates Stadium musim depan. Seperti diketahui, belakangan Playmaker asal Jerman memang kerap dikaitkan dengan kemmungkinan hengkang.

Ada beragam hal yang mendasari rumor ini, yang pertama kontrak sang pemain. Sebagai informasi, Ozil hanya memiliki sisa kontrak sampai tahun 2019 mendatang di Arsenal, sementara klub belum juga mencapai kata sepakat untuk kontrak baru sampai saat ini. Di samping itu, Ozil disebut merasa frustrasi lantaran Arsenal tak kunjung mampu bersaing dalam perburuan gelar Liga Champions Eropa.

Tak Hanya itu, Arsenal juga terancam kehilangan tiket ke ajang tahunan tersebut musim depan. Maka wajar, Ozil dipercaya akan mencari klub lain yang bisa memberikan jaminan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Namun sepertinya, klub akan tetap bertahan di Arsenal, karena baru-baru ini dia mengklaim London sebagai kota terbaik untuk menetap.

“Arsenal adalah salah satu klub terbaik di dunia dan London adalah tempat yang bagus, kota yang indah untuk menetap, Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya merasa nyaman dan saya bahagia.”

“Seperti yang pernah saya katakan, di musim panas kami akan berbicara tapi sekarang Arsenal lebih penting dari para pemain dan saya menghormati itu. Jadi setelah musim ini berakhir kami akan membicarakannya dan kemudian membuat keputusan berdasarkan hasil pembicaraan tersebut.” ujar Ozil kepada Sky Sports.