Michy Batshuayi enggan Menyerah di Chelsea

Striker muda asal Belgia tersebut berusaha untuk bersikap tegar dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan para suporter Chelsea setelah dirinya masih kesulitan menembus skuat utama The Blues, kendatipun Klub tengah kehilangan Diego Costa yang terpinggirkan karena cedera.

Michy Batshuayi enggan Menyerah di Chelsea

Michy Batshuayi, setelah resmi Didatangkan senilai €40 juta pada musim panas lalu dari Olympique Marseille, sampai sekarang, pemain berusia 21 tahun tersebut tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di ajang liga primer Inggris. Terkait situasinya ini, sang pemain enggan untuk menyerah begitu saja.

Sebagai informasi, awalnya Batshuayi diperkirakan akan masuk dalam Starting XI setelah Chelsea kehilangan striker utama mereka, Diego Costa, yang menepi karena cedera. Namun, manajer Antonio Conte berkehendak lain, dengan memosisikan Eden Hazard sebagai ujung tombak, sementara pemain muda Belgia itu baru diturunkan saat memasuki masa injury time babak kedua.

Adapun, Chelsea sendiri berhasil mengemas kemenangan telak 3-0 dalam pertandingan tersebut, dan sesudahnya Batshuayi menulis status di akun Twitter miliknya.

“Terima kasih atas dukungan dan pesan berkelanjutan dari Anda semua,” tulisnya sembari tagar “tetap tabah”, “tetap tegar”, dan “puncak klasemen.” mengiringi caption tersebut.

Sebagai informasi, sampai akan berakhirnya paruh pertama musim ini, Batshuayi hanya mengoleksi tak kurang dari 11 penampilan di ajang Liga orimer atau total hanya mencatatkan 77 menit dan baru mencetak satu gol. Meski yang bersangkutan butuh menit bermain lebih banyak, namun manajer Antonio Conte menegaskan bahwa Batshuayi tidak akan dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer Januari mendatang.

Chelsea sendiri saat ini memang bertengger di puncak klasemen sementara liga primer, kemenangan atas Bournemouth mengukuhkan posisi mereka dengan unggul enam poin atas rival terdekat, Liverpool.