Morata Bakal Jadi Agenda Utama Chelsea Musim Panas Nanti

Alvaro MorataReal Madrid memang telah mengaktifkan klausul buyback Alvaro Morata. Hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Los Blancos. Itu artinya musim depan Morata tak akan berlaga bersama Juventus lagi. Besar kemungkinan Morata juga tak akan tampil di La Liga bersama Real Madrid. Kubu Los Blancos dikabarkan punya rencana lain untuk Morata.

Klub pemenang Liga Champions musim lalu itu dikabarkan akan kembali menawarkan Morata ke tim-tim Premier League untuk dijual pada musim panas ini. Dan sejauh ini memang sudah ada beberapa tim elit Inggris yang tertarik untuk menggunakan jasa Morata. Salah satunya adalah The Blues, Chelsea.

Menurut laporan yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Alvaro Morata masih merupakan target yang penting bagi Chelsea pada musim panas ini.

Laporan dari The Mirror menyebutkan bahwa Antonio Conte telah meminta kepada manajemen The Blues untuk memasukkan nama Morata ke dalam daftar pemain incaran pada musim panas ini. Disebutkan bahwa Morata bakal menjadi agenda utama Chelsea dalam perburuan pemain anyar di bursa transfer nanti.

The Mirror juga menambahkan bahwa Chelsea akan akan mengajukan penawaran di musim panas, begitu Antonio Conte kembali dari tugasnya menukangi timnas Italia di Euro 2016.

Namun Chelsea juga harus waspada dengan manuver tim rival. Pasalnya Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk menggaet Morata. Bahkan klub London Utara itu kabarnya siap memboyong Morata dengan bandrol senilai 47 juta poundsterling. Nominal tersebut diyakini sudah cukup membuat Real Madrid untuk merelakan kepergian Morata ke Premier League. Madrid sendiri menebus klausul pembelian kembali Morata senilai 23 juta pounds. Jelas Madrid akan mendapat untung berlimpah dari hasil penjualan Morata.

Add Comment