Mourinho Abaikan Paceklik Gol Ibrahimovic

Diakui manajer asal Portugal, bahwa Ibra telah melalui sejumlah pertandingan tanpa mencetak gol, namun penyerang berusia 34 tahun itu dianggapnya masih stabil dalam hal performa, dan berkontribusi baik lewat penciptaan peluang, sumbangan assist, dan lain sebagainya. Jadi, Mourinho enggan terlalu  mencemaskan hal tersebut.

Mourinho Abaikan Paceklik Gol Ibrahimovic

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak cemas dengan fakta bahwa salah seorang pemainnya di lini depan, Zlatan Ibrahimovic, tengah mengalami masa paceklik gol dalam beberapa pekan terakhir. Menurutnya, Ibra bisa berkontribusi dengan cara lain.

Sebagaimana diketahui, dari 10 pertandingan pertama Liga primer Inggris musim ini, Manchester United memang gagal masuk ke empat besar klasemen, mereka bahkan tertinggal tujuh poin. Selisih yang cukup besar itu tentu harus dipangkas Minggu ini melawan Swansea sebelum jeda internasional pekan depan. Sayang, di tengah kesulitan Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic seperti kehilangan taringnya di depan gawang.

Mantan pemain Paris Saint-Germain, AC Milan, Inter dan Barcelona ini baru mencetak satu gol saja dari 11 pertandingan kompettif bersama dengan Setan merah. Namun Mourinho mengatakan Ibra berkontribusi dengan cara lain.

“Zlatan bermain bagus untuk tim ini, Ia menciptakan banyak peluang, ia melewatkan banyak gol. Jika saya ingat Stoke, Liverpool, Chelsea, Burnley, ia melewatkan banyak gol tapi ia fantastis dan dinamis, ia bekerja, dia bisa membantu membangun tim dan saya rasa dia masih fantastis.”

“hari ini, saya tidak bisa mengatakan hal serupa, namun di setoiap pertandingan liga primer Inggris,, meski ia tidak mencetak gol ia tetap fantastis.”Kepribadiannya selalu brilian. Ia bukan pria yang takut dengan tanggung jawab, jadi sama sekali tidak ada masalah.” Demikian Ujar The Special One.