Musim depan, Mourinho Akan giring United Raih Trofi

Hal tersebut dituturkan oleh manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis yang menilai bahwa Manchester United saat ini ditangani oleh sosok yang tepat, Jose Mourinho. Selain itu, dia juga yakin bahwa pada kampanye musim ini, Chelsea yang akan mejadi juara premier League.

Musim depan, Mourinho Akan giring United Raih Trofi

Musim ini, Manchester United diprediksi tidak akan menjuarai Premier League, seiring dengan jauhnya gap dengan pemuncak klasemen, Chelsea. Namun demikian, mereka dipercaya bakal mampu memenangkan trofi tersebut tahun depan dibawah arahan Manajer Jose Mourinho.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memimpin klasemen Premier League saat ini dengan keunggulah sepuluh poin dari rival terdekat, Tottenham Hotspur, sementara United berada di peringkat ke-5 dan terpaut lebih dari 12 poin dari pemuncak.

Namun demikian, manajer West Bromwich albion, Tony Pulis meyakini bahwa musim depan Setan Merah arahan Jose Mourinho bakal memenangkan titel Premier League.

“Menurut saya, Manchster United ditangani sosok manajer yang tepat, dan mereka juga sedang berada di jalur yang tepat. Tahun ini tampaknya Chelsea yang akan menjadi juara, akan tetapi, untuk tahun depan, saya berani bertaruh bahwa Manchester United akan memenangkannya.”

“Mereka punya Jose Mourinho, mereka tahu persis bagaimana cara mengemas kemenangan dan menjadi juara bersama dengan klub-klub besar. Tahun ini dia seperti memperbaiki semua yang terasa salah namun mereka tetap saja tim yang sangat bagus. Di hari terbaiknya, mereka itu sangat bagus. Tahun depan, saya yakin mereka akan mempertahankan performanya dan akan ada dalam peta persaingan juara.” Demikian ujar sang manajer kepada reporter.