Napoli Siapkan Kontrak Baru Untuk Higuain

Gonzalo HiguainNama Gonzalo Higuain semakin santer dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Hal ini bukan bukan sekedar isu belaka. Performa impresif yang telah ditunjukkan Higuain bersama Napoli musim lalu ternyata membuat banyak tim rela antri untuk mendapatkan tanda tangan mantan bomber Real Madrid tersebut. Bomber yang musim lalu mencetak 36 gol dari 35 laga itu telah masuk ke dalam radar tim-tim elit Eropa seperti MU, Arsenal, Chelsea dan juga Man City.

Napoli pun sadar jika bomber andalannya tersebut sudah diincar oleh tim-tim elit yang memiliki kekuatan finansial memadai untuk merekrut Higuain. Salah satu langkah yang diambil Napoli untuk membentengi bintang mereka dari incaran tim-tim top tersebut adalah dengan memberikan kontrak baru kepada sang bomber.

Kabar terbaru mengatakan bahwa pihak Napoli saat ini sedang menggarap proposal penawaran kontrak baru kepada mantan tandemnya Benzema di Real Madrid. Kabarnya Napoli akan mengajukan tawaran kontrak baru dengan bayaran mencapai 7 juta euro per musim.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sudah mengatakan bhawa dirinya akan menyiapkan tawaran besar untuk memperbaharui kontrak Higuain.

“Saya akan menempatkan uang di atas meja, karena dia pantas untuk itu,” ujar sang presiden.

Berdasarkan laporan dari Rai Sport, kontrak baru ini akan berjalan hingga Juni 2019 dan bernilai 7 juta euro per musim. Hanya saja kontrak baru Higuain akan membuat nilai klausul rilisnya menjadi lebih rendah dari 94 juga euro menjadi hanya 70 juta euro.

Add Comment