HomeBerita

Neymar Ke PSG, Willian Masih anggap Messi yang Terbaik

Neymar Ke PSG, Willian Masih anggap Messi yang Terbaik
Like Tweet Pin it Share Share Email

Bintang 25 tahun asal Brazil, Neymar Jr, mungkin telah menyandang status sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola, namun predikat tersebut tak serta merta membuat yang bersangkutan jadi pemain terbaik dunia. Bagi Willian yang merupakan rekan setim Neymar di Timnas Brazil, pemain terbaik dunia saat ini tetaplah Lionel messi.

Neymar Ke PSG, Willian Masih anggap Messi yang Terbaik

Seperti diketahui, Paris Saint-Germain telah sepakat untuk menebus klausul pelepasan Neymar jr yang tertera dalam kontrak sang pemain di Barcelona, dimana klausul tersebut sendiri bernilai 222 juta euro. Dengan tebusan sebesar itu, Praktis, neymar langsung menyandang status sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola melampaui paul Pogba yang sebelumnya memegang rekor ini saat ditebus United dari Juventus musim panas kemarin.

Keputusan Neymar ini diprediksi disertai dengan ambisi pribadi sang pemain untuk menjadi pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang telah mendominasi penghargaan tersebut selama 10 tahun terakhir. Akan tetapi menurut rekan neymar di Tim Nasional brazil, Willian, pemain terbaik saat ini tetaplah Lionel Messi. Kendati demikian, Willian menganggap Neymar dan Cristiano Ronaldo sama-sama pemain yang sensasional.

“Messi, Neymar atau Ronaldo? Mereka bertiga eksepsional, mereka memiliki banyak kualitas dan memiliki perbedaan. Saya suka ketiganya, tapi saya pikir Messi akan tetap menjadi yang terbaik di dunia ke depannya. Saya tahu Cristiano Ronaldo kian dekat memenangi Ballon d’Or lagi, tapi saya benar-benar menyukai gaya Messi. Saya juga suka gaya Neymar, tapi saya sangat suka Messi.” kata Willian kepada Goal.

Tahun 2017 ini, Cristiano Ronaldo dijagokan kembali memenangkan trofi Ballon d’Or setelah berhasil memenangkan title Liga Champions Eropa dan La Liga Spanyol bersama dengan Real Madrid.