Neymar Minta Para fans Terus Berikan Dukungan di Olimpiade

NeymarPentolan Barcelona dalam tiga musim terakhir itu meminta kepada jajaran suporter Tim Nasional Brasil untuk bersabar, usai tim tuan rumah mampu meraih kemenangan 4-0 atas Denmark di Olimpiade. Dia juga berbicara mengenai aksi fans mencoret jerseynya beberapa waktu lalu.

Neymar Jr, Kapten sekaligus Bintang Tim Nasional Brasil di ajang Olimpiade 2016 ini meminta kepada para fans untuk terus memberikan dukungan, sebagaimana tim samba yang baru saja berhasil melangkah ke babak perempat final turnamen empat tahunan tersebut.

Sebagai informasi, Tim Nasional Brasil yang menjadi tim tuan rumah dalam Turnamen ini memang sempat tampil di bawah bentuk terbaik, kala mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol pada dua pertandingan perdana Grup A yang masing-masing melawan Afrika Selatan dan Irak. Namun di partai ketiga, mereka berhasil menang atas denmark, menyegel peringkat pertama di klasemen Group dengan lima poin dan meraih tiket ke babak perempat final.

“Kami memang selalu ingin menang dari awal, tapi terkadang hasil akhir memang tidak selalu sama dengan apa yang kami igninkan. Saya tahu ini sulit, akan tetapi, saya meminta fans untuk sabar dan tidak mengkritik. Terus mendukung kami karena tentu saja, itulah yang benar-benar kami butuhkan, cinta dan bantuan dari semua orang,” tutur Neymar pada FFT.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan gambar seorang anak kecil mengenakan jersey bernama Neymar, Jersey tersebut lantas dicoret dan diganti dengan nama pesepakbola wanita, Marta, dimana marta sendiri adalah pesepakbola wanita asal Brasil yang pernah membawa negaranya meraih trofi Olimpiade dan Piala Dunia.

“Marta memang merupakan sosok pemain yang sangat hebat, terbaik dunia. Tentu saja dia merasa sangat bangga menjadi orang Brasil dan membela kami, tidak hanya di Brasil, namun di luar sana. Saya sendiri sangat berharap agar kami juga sukses dan menang medali emas di sepakbola wanita. Saya amat bahagia dibandingkan dengan Marta, yang merupakan pemain terbaik dunia.” Pungkas Neymar.

Add Comment