Neymar Tak Ragu Sebut dirinya Bergantung Pada Lionel Messi

MessiSedikit banyak, pada kesempatan yang sama, mega bintang Barcelona itu juga angkat bicara mengenai Turnamen Olimpiade 2016 yang akan digelar di Negaranya. Neymar sendiri turut berpartisipasi membela Timnas Brasil dalam turnamen tersebut dan siap menghadapi tekanan yang ada.

Penyerang muda Brasil dan Barcelona, tidak malu untuk mengakui bahwa dia dan timnya sangat bergantung kepada sosok Lionel Messi yang dielu-elukan sebagai pemain terbaik dunia, bahkan dalam sejarah sepakbola. Sebagaimana diketahui, sejak kedatangannya ke Barcelona, Neymar memang sering kali disebut akan menjadi penerus Lionel Messi.

Sejak bekerja sama dengan pemain Argentina pada tahun 2013 silam sampai saat ini, Neymar memang terus bahu-membahu untuk mencetak gol ke gawang lawan. Kemudian datang sosok striker anyar yang tidak lain adalah Luis Suarez, dimana musim lalu, pemain asal Uruguay tersebut mencetak cukup banyak gol.

Meski sudah ada sosok seperti Luis Suarez, Neymar tetaplah mengagumi sosok Lionel Messi, bahkan dia tidak malu untuk mengatakan bahwa dia sangat bergantung kepada pemain Argentina tersebut.

“Saya sendiri tidak pernah suka membicarakan tentang diri sendiri, namun, saya akan tetap memberikan contoh dengan situasi di Barcelona. Pada klub ini, kami memiliki banyak pemain hebat, namun, apakah kami akan mengelak bahwa kami bergantung kepada Leo Messi? Tentu saja kami sangat bergantung kepadanya”

“saya sendiri tidak malu untuk mengatakan bahwa saya bermain untuk mendukung dia. Faktanya, dia adalah Aktor Utama dalam klub. Messi adalah sosok pemain terbaik di dunia, dan saya ingin bergantung pada dirinya.” Demikian kata Neymar kepada reporter.

Lebih lanjut, mantan pemain santos angkat bicara mengenai Turnamen Olympiade 2016.

”Saya ada di sini untuk menghadapi setiap tekanan yang ada. Kami tahu persis apa tanggung jawab kami, tidak ada masalah sama sekali. Saya tidak takut kalah” pungkasnya.

Add Comment