N’Golo Kante Akui Tolak Tawaran Paris Saint-Germain

Gelandang Internasional Prancis, N’Golo Kante baru-baru ini menuturkan fakta bahwa dia sempat menolak tawaran dari raksasa Ligue 1 Prancis, Paris saint-Germain yang sempat menghampirinya pada musim panas tahun lalu. Kita tahu apa jawaban Kante, karena saat itu dia sepakat untuk mendarat ke stamford Bridge.

N'Golo Kante Akui Tolak Tawaran Paris Saint-Germain

Kante, 26 tahun, memang merupakan salah satu pemain Leicester CIty yang tampil gemilang dalam keberhasilan The Foxes menjuarai Liga Primer Inggris di musim 2015/16 lalu. Karena performa gemilangnya tersebut, dia bahkan menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League, dan akhirnya ditebus oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas dengan banderol 30 Juta poundsterling.

Di bawah komando Antonio Conte, Kante juga melanjutkan performa positifnya, dia bahkan berhasil menggiring the Blues memenangkan trofi Liga Primer Inggris, dan kembali mengklaim penghargaan sebagai pemain terbaik kompetisi musim kemarin. tak heran, pada musim panas tahun ini, Kante kembali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk Paris saint-Germain.

Tapi, khusus untuk klub Prancis tersebut, Kante sendiri mengaku sudah menolak tawaran mereka pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun kemarin, dan lebih memilih merapat ke Stamford Bridge.

“Memang benar, PSG seperti klub-klub lainnya setelah musim gemilang saya bersama Leicester, Tapi saya memilih Chelsea setelah bicara dengan pelatih dan direktur olahraga. Dan saya tidak menyesalinya. Terlebih, liga dan gaya bermain di Inggris menarik buat saya.” akunya kepada Le Parisien.

Kante bermain 41 kali untuk the Blues musim lalu, termasuk 35 di Liga Primer Inggris dan mencetak dua gol. Saat ini, pemain beruia 26 tahun tengah bergabung dengan rekan-rekannya di tim Nasional Prancis untuk melanjutkan kiprah dalam babak kualifikasi piala dunia 2018 Rusia.