Nolito Resmi Gabung Manchester City

NolitoTeka-Teki seputar masa depan penyerang Celta Vigo, Nolito akhirnya terjawab juga. Bomber timnas Spanyol itu akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Manchester City sebagai klub barunya. Nolito akhirnya memilih untuk menjadi anak asuhnya Josep Guardiola ketimbang Luis Enrique.

Nolito memang telah menjadi salah satu pemain yang diincar oleh sejumlah tim toop Eropa. Penampilan apiknya bersama Celta Vigo musim lalu telah membuat tim sekelas Barca dan Man City jatuh hati padanya. Barca sendiri sudah beberapa kali dikabarkan akan menjadi klub barunya Nolito. Hanya saja menjelang menit-menit akhir, pemain berusia 29 tahun tersebut memutuskan untuk hijrah ke Premier League untuk memperkuat Man City.

Melalui akun twitter resminya, Man City mengkonfirmasi kepindahan Nolito ke Etihad pada musim panas ini. Disebutkan bahwa Nolito akan menerima kontrak berdurasi selama empat tahun hingga 2020 yang akan datang. Dan nantinya Nolito akan mengenakan nomor punggung 9 selama mengabdi di Etihad.

Nolito sendiri baru saja usai membela timnas Spanyol di ajang Euro 2016. Sempat tampil apik di babak penyisihan lalu, sepak terjang Nolito terpaksa terhenti karena ditumbangkan oleh Italia pada babak 16 besar lalu. Sang jawara bertahan pun akhirnya pulang kampung lebih awal dan gagal mempertahankan gelarnya. Dengan demikian Euro edisi pun akan berganti tuan, seiring terdepaknya sang Matador dari turnamen empat tahunan tersebut.

Add Comment