Olivier Giroud Tegaskan Bertahan di Arsenal

Striker Internasional Prancis, Olivier Giroud kembali menegaskan komitmennya bersama dengan Arsenal, sebagaimana rumor yang terdengar belakangan ini di sejumlah media Inggris, bahwa dirinya bakal menjadi salah satu pemain Klub London utara yang akan hengkang pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Olivier Giroud Tegaskan Bertahan di Arsenal

Memang, sempat terdengar kabar rencana hengkang dari Striker berusia 28 tahun itu sebagaimana klub yang disebut-sebut bakal mencari sosok anuyar untuk memperkuat lini depan, dalam hal ini Andrea Lacazette disebut sebagai kandidat utama suksesor Giroud musim depan. Sedangkan Eks Lorient itu justru dikaitkan dengan kepulangan menuju Ligue 1 Prancis, Olympique Marseile.

Akan tetapi, Giroud yang mendengar bahwa manajernya di Arsenal, Arsene Wenger telah resmi memperpanjang kontrak berdurasi dua tahun di London, diapun ingin mengikuti jejak pelatih berusia 67 tahun tersebut.

“Saya tidak seharusnya juga tidak sensitif terhadap pendekatan klub-klub Prancis, terutama sebuah klub mitos seperti Marseille, Akan tetapi masa depan saya di Arsenal. Kami melanjutkan apa yang kami tengah bangun selama bertahun-tahun.” demikian Ujar Giroud kepada Telefoot.

Lebih lanjut, pemain Prancis mengakui bahwa target pribadinya bersama Arsenal adalah membantu klub London Utara tersebut untuk merengkuh trofi Liga Primer Inggris, mengingat Arsenal sudah tidak memenangkan gelar tersebut sejak terakhir kali di tahun 2004 silam.

“Sekarang, kami akan berusaha mengatasi Liga Primer Inggris. Itu adalah target saya dan itu adalah target klub,” imbuh penyerang Prancis tersebut.

Giroud sendiri belum lama ini mencetak tiga gol ke gawang Paraguay dalam membantu Prancis mengemas kemenangan telak 5-1 pada partai ujicoba yang berlangsung di Paris.

Sedangkan, Pelatih Arsene Wenger sendiri mengaku akan mendatangkan tiga pemain bintang pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.