Orang-Orang Harus Membiarkan Messi Seorang Diri

MessiHal tersebut dituturkan oleh Legenda Argentina, Diego Maradona, yang menyebut bahwa Rakyat Argentina atau siapapun itu yang ingin Messi kembali ke Tim Nasional, harus membiarkannya sendiri. Messi memang sedang gundah, dia sama sekali tidak butuh Argentina, justru sebaliknya.

Pentolan Barcelona, Lionel Messi harus dibiarkan seorang diri terkait dengan keputusannya pensiun dari Tim Nasional Argentina. AFA, Tokoh-tokoh Sepakbola Argentina, Presiden, Warga Argentina dan beberapa pihak lainnya memang sedang berjuang keras untuk merayu Messi agar bersedia kembali membela Tim Nasional Argentina.

Sebagai informasi kembali, Messi memang secara mengejutkan sempat merilis pernyataan tentang pensiun dari Tim Nasional Argentina. Pernyataan tersebut dia tuturkan selepas kegagalan Les Albiceleste di Final Copa America Centenario 2016. Bagi messi sendiri, itu adalah kegagalan keempatnya di laga final turnamen Internasional bersama Argentina.

Menurut salah seorang Legenda Argentina, Diego Maradona, sebenarnya hal tersebut bukan cara yang tepat untuk merayu messi kembali ke Tim Nasional. Maradona beranggapan bahwa Messi tidak butuh timnas Argentina, justru keadaan sebenarnya adalah kebalikan dari itu. Sekarang, yang terpenting adalah membiarkan Messi seorang diri.

”Jika ada seseorang yang berencana untuk berbicara dengan dia, saya rasa itu tidak perlu dilakukan. Itu semua karena dia hanya akan mendapatkan respon yang negatif dari Messi. Tanpa peduli siapapun yang datang”

”Messi harus dibiarkan seorang diri, biarkan dia memikirkan tentang apa yang dia inginkan. Karena sebenarnya, dia tidak membutuhkan sepakbola Argentina. Justru kita lah yang membutuhkan dia” Ujar Maradona sebagaimana dilansir AS.

Messi sendiri saat ini telah tergabung dalam skuat Barcelona yang menggelar tur pra musim panas. Messi datang dengan penampilan baru, dimana dia mengecat rambutnya menjadi Blonde.

Add Comment