Para fans Manchester United Ejek Aktivitas Transfer Arsenal

Arsene wengerLewat twitter, beberapa fans Manchester United, ada yang secara tersirat dan secara tegas, melayangkan sindiran kepada Arsenal yang sampai saat ini tak kunjung berbuat banyak di bursa transfer, padahal para rivalnya sudah menghimpun tenaga.

Kegembiraan para fans Manchester United atas tercapainya transfer Paul Pobga menuju klub kesayangan mereka benar-benar terlihat jelas, bahkan saking bahagianya, mereka sampai menyindir klub rival, Arsenal, yang tentu saja berkaitan dengan aktivitas transfer raksasa London tersebut yang dinilai tidak efektif.

Seperti yang sudah diketahui, Paul Pogba memang telah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Manchester United, usai penantian selama kurang lebih satu bulan penuh. United sepakat dengan banderol 120 Juta Euro yang disematkan Juventus dalam kontrak pemain Internasional Prancis tersebut.

Tak ayal, kedatangan sang Gurita kembali ke Old Trafford membuat para fans United merasa senang betul, saking senangnya, mereka sampai menyindir Arsenal yang memang tidak begitu aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Arsenal disebut-sebut justru sangat tertarik mendatangkan Jonny Evans yang merupakan pemain ’buangan’ United.

”Kami baru saja berhasil mendatangkan Pogba, sedangkan Arsenal sedang menunggu kejelasan dari West Bromwich Albion tentang Jonny Evans, itulah perbedaan dua klub yang begitu besar” Kata seorang fans lewat Twitter.

”Arsene Wenger mengatakan bahwa MU telah merilis 100 Juta Pounds untuk Pogba, itu gila. Tapi, mereka kemudian menyiapkan 16 Juta Pounds untuk Jonny Evans” Kata Fans lain.

”Manchester United sukses datangkan Paul Pogba, sedangkan Arsenal tertarik untuk mendatangkan Jonny Evans” Kata Fans lewat twitter disertai emot tertawa.

”saya pasti sedang berada dalam dunia mimpi, kami berhasil mendatangkan Zlatan dan Pobga, sedangkan Arsenal mengincar Jonny Evans” Kata Seorang fans United dengan nama twitter Carl Allford,.

Add Comment