Para Pemain Yang Sukses Setelah Tinggalkan Juve

Juventus, juara bertahan Serie A Italia ini dikenal sebagai tim yang berhasil memproduksi para pemain bintang, sebut saja Paul Pogba, Alvaro Morata dan sejumlah pemain lain. Akan tetapi di lain sisi, Juventus juga dikenal sebagai klub yang kerap menyia-nyiakan para pemain bintang mereka, yang tampil biasa saja saat masih berseragam Hitam Putih, kemudian tampil gemilang saat meninggalkan Turin, seperti para pemain dibawah ini.

Para Pemain Yang Sukses Setelah Tinggalkan Juve

1. Christian Vieri

Siapa yang tidak kenal dengan sosok legenda Inter Milan ini, dia adalah salah satu bomber terbaik di Eranya dulu. Tapi tahukah anda, sebelum bergabung dengan Inter, Vieri lebih dulu membela Juventus setelah ditebus dari Atalanta pada tahun 1996. Usai tampil sebanyak 37 kali, Vieri langsung dilepas begitu saja pada tahun 1997, dia kemudian pindah ke atletico Madrid, dimana karirnya selepas meninggalkan Bianconneri langsung cemerlang.

2. Thierry Henry

Henry memang legenda Arsenal, dan legenda barcelona juga, namun sebelumnya, dia sempat membela Juventus. Sang pemain didatangkan dari AS Monaco pada musim dingin tahun 1999. Namun, karirnya di turin hanya bertahan setengah musim, dia kemudian dijual ke Arsenal, dan kita tahu bagaimana dia menjalani karirnya setelah pergi dari Juventus.

3. Domenico Berardi

Sassuolo musim ini mungkin tampil sedikit mengeceewakan, tapi jangan ragukan kualitas penyerang andalan mereka , Domenico Berardi. Dia direkrut pad atahun 2013, namun kemudian dilepas dua tahun berselang usai gagal tembus tim utama. Bersama Sassuolol penyerang berusia 21 tahun ini justru jadi pemain muda berbakat Eropa yang diminati sejumlah raksasa Benua biru.

4. Kingsley Coman

Dan yang terakhir adalah Winger Prancis, Kingsley Coman yang ditebus dari Paris Saint-Germain secara gratis, Alih-alih mengikuti jejak Pogba, Kingsman justru awer di bangku cadangan sampai akhirnya dia hengkang ke Bayern, dan bersama klub Jerman, karirnya melesat tajam.