Paris Saint-Germain Nyaris Bajak Depay dari Lyon

Hal tersebut dibeberkan oleh Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas, sebenarya pihaknya bisa saja gagal memboyong Memphis Depay dari Manchester United karena ada tawaran yang lebih besar dari Paris Saint-Germain. Namun, karena beberapa hal, akhirnya Depay sepakat bergabung dengan mereka.

Paris Saint-Germain Nyaris Bajak Depay dari Lyon

Memphis Depay, Winger internasional Belanda itu sudah resmi pindah ke Lyon pada Jumat (20/1) kemarin setelah menyepakati transfer 15 Juta Poundsterling, namun tahukah anda bahwa ternyata Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain sempat nyaris membajak eks PSV dari tangan Lyon.

Depay, 24 tahun, bergabung dengan united pada musim panas tahun 2015 lalu setelah tampil cemerlang bersama PSV eindhoven dalam dua musim terakhir sebelum gabung ke old Trafford. Namun, dia kemudian tersisihkan, dan situasinya kian tak jelas semejak kedatangan Mourinho.

Ada banyak tawaran yang datang untuk Pemain belanda tersebut, namun United pada akhirnya lebih puas dengan paket tawaran dari Lyon. Seperti diketahui, nilai transfer Depay tersebut bisa membengkak menjadi 21,7 Juta poundsterling andai Lyon berhasil menembus kompetisi UCL dan sang pemain memperpanjang kontraknya.

Di Samping itu, Setan merah juga punya klausul Buy-back untuk sang pemain. Namun, Aulas, Presiden Lyon, mengungkapkan bahwa Paris Saint-germain hampir membajak transfer Depay tersebut setelah mengajukan tawaran di detik-detik terakhir.

“Sebenarnya, tawaran kami lebih kecil dari Paris Saint-Germain, Tanyakan saja kepada Kluivert ( yang menjabat sebagai direktur olahraga PSG). Ada beberapa klub lain yang tertarik, termasuk Nice, namun mereka tidak sanggup mengajukan tawaran yang lebih besar [ketimbang Lyon],” Demikian ujar Aulas.

Depay sendiri mengaku senang karena bergabung dengan Lyon, dia siap membuktikan kualitasnya kembali, namun enggan memendam dendam terhadap United.