Paris Saint-Germain Pantang Remehkan Neymar

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Gelandang Les Parisiens asal Brazil, Lucas moura. Meski statistik menunjukkan bahwa Neymar jarang mencetak gol musim ini, namun menurutnya, Penyerang Barcelona itu tetap harus diwaspadai dan pantang untuk diremehkan.

Paris Saint-Germain Pantang Remehkan Neymar

Neymar Jr, salah satu bagian dari Tridante Barcelona ini mencatatkan statistik yang kurang memuaskan dalam hal mencetak gol di sepanjang kampanye musim 2016/17. Namun demikian, Paris Saint-Germain yang akan berhadapan dengan Raksasa Catalan dilarang untuk meremehkan kualitas pemain Internasional Brazil tersebut.

Sebagaimana diketahui, Neymar memang merupakan salah satu dari tiga ujung tombak Barcelona yang sangat diandalkan dalam dua musim terakhir dalam meraih trofi. Akan tetapi, diantara Trio MSN tersebut, justru pemain Brazil yang paling seret gol musim ini. Faktanya, dia baru mengemas sepuluh gol saja dari total 28 pertandingan di semua ajang.

Kendati demikian, Lucas moura yang merupakan gelandang Les Parisiens asal Brazil menegaskan bahwa Neymar tidak bisa diremehkan begitu saja. Dia, Thiago Silva dan Marquinhos, tahu persis bagaimana kualtias pemain berusia 25 tahun ini.

”Marquinhos dan Thiago Silva sangat mengenal sosok Neymar, mereka sudah bermain bersama sejak lama di Tim Nasional, dan faktanya, Neymar adalah pemain yang luar biasa, dia akan sulit dihentikan dalam laga nanti. Memang, statistiknya musim ini kurang begitu bagus, namun bagi saya, sepakbola bukan tentang statistik”

”Anda bisa menjalani pertandingan dengan baik namun tanpa mencetak gol atau bahkan mengirimkan assist. Bermain selama 90 menit dengan usaha pertahanan yang bagus, banyak aksi yang berakhir dengan gol dan itu bagus. Neymar, kendati dia mencetak sedikit gol, dia tetaplah Neymar yang kita tahu” Ujar Moura kepada Reporter.