Paris saint-Germain tak Sabar Hadapi Barcelona

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Bintang anyar Les parisiens,, Julian Draxler, yang mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bermain di Liga Champions musim ini. Dia juga mengklaim bahwa para fans PSG sudah tidak sabar untuk laga kontra Barcelona.

Paris saint-Germain tak Sabar Hadapi Barcelona

Paris Saint-Germain, juara bertahan Ligue 1 Prancis ini masih belum mampu mengejar defisit poin dengan pemuncak klasemen sementara, AS Monaco. Mereka terancam gagal mempertahankan gelar, namun faktanya klub justru sudah memikirkan laga kontra Barcelona yang baru akan berlangsung pekan depan.

Sebagaimana diketahui, Barcelona akan bertandang ke Parc des Princes untuk menghadapi leg pertama, yang akan digelar pada 15 Februari mendatang. Namun Paris Saint-Germain sendiri masih belum berhasil mengambil alih puncak klasemen dari tangan AS Monaco. Kendati demikian, Salah seorang bintang anyar PSG, Julian Draxler, mengklaim bahwa klub sudah mulai memikirkan laga kontra Barcelona, termasuk dirinya.

Draxler sendiri mejadi bagian dari tim arahan Unai emery sejak januari kemarin, usai dibeli dari Wolfsburg. Dan dalam waktu singkat Draxler sanggup membuktikan bahwa ia memang pantas menjadi bagian dari klub lewat performa gemilangnya dalam beberapa pekan terakhir.

Belum lama ini, reporter menanyai dirinya tentang laga kotnra Barcelona yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Draxler pun kemudian menjawab bahwa dirinya siap untuk membawa performa baiknya itu ke level Eropa, dia mengklaim bahwa klub sudah tak sabar lagi menghadapi tim arahan Luis Enrique.

“Barcelona? Kami sudah bisa merasakan tekanannya di sini, klub. Semua orang sudah berbicara mengenai pertandingan melawan Barcelona. Fans akan membuat pertemuan ini kian semarak, dan kami juga.” tutur Draxler menurut Sportsmole.