Paul Pogba Ingin Adnan Januzaj Kembali ke MU

Hal tersebut dituturkan oleh sang pemain sendiri, dan ternyata pemain timnas Belgia itu juga masih berharap bisa punya masa depan di Manchester United, ia juga menyatakan Paul Pogba ingin kembali bermain dengannya di Old Trafford, namun ditegaskan Januzaj, bahwa saat ini fokusnya adalah Sunderland.

Paul Pogba Ingin Adnan Januzaj Kembali ke MU

Paul Pogba, gelandang anyar Manchester United yang didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin ini ternyata ingin kembali bermain dengan salah satu eks rekannya di tim akademi Setan Merah, Adnan Januzaj, tentu saja menjadi rekan setim di tim utama United.

Sebagaimana diketahui, Januzaj adalah eks akademi United yang kemudian mendapatkan debutnya dan tampil cukup mengesankan di musim 2013/14, saat United masih ditangani David Moyes, tapi pada musim berikutnya Januzaj kesulitan mengulang performa di musim debutnya. Yang bersangkutan kemudian dipinjamkan ke Sunderland pada musim 2016/17 dengan tujuan agar mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dan mengasah kemampuannya.

Dalam wawancara terbarunya bersama the Sun, pemain Internasional Belgia tersebut mengungkapkan bahwa Paul Pogba sebagai bintang anyar United ingin agar dirinya kembali ke Old Trafford dan bermain bersama bintang Prancis tersebut.

“Paul adalah seorang pemain yang hebat, dia sempat meninggalkan klub, namun akhirnya dia kembali dengan situasi yang sangat berbeda. Dia tetaplah pemain hebat. Dia teman yang baik. Di United kami selalu bersama. Kami makan malam dan bermain PlayStation bersama. Bagi saya, dia sudah seperti seorang saudara.”

“Tentu saja, dia pernah mengatakan apakah saya akan kembali ke United, karena dia ingin main bersama saya. Tapi saat ini saya di Sunderland dan harus melakukan yang terbaik bagi klub. Itu akan menjadi keputusan para atasan [manajer]. Saya adalah seorang pemain sepakbola professional, dan bagaimanapun saya harus bermain secara professional.” ujar Januzaj kepada The Sun.