Paulo Dybala Harus Tinggalkan Juventus

Meski terus menampilkan performa positif dalam dua musim terakhir bersama dengan Juventus, dan mencicipi sejumlah gelar, Paulo Dybala tetap disarankan untuk meninggalkan Turin. Bahkan, saran ini datang dari rekan setimnya sendiri di Juventus, Daniel Alves, tapi itu untuk kebaikan sang pemain sendiri.

Paulo Dybala Harus Tinggalkan Juventus

Memang harus diakui, Dybala adalah salah satu ‘properti’ menjajikan pada musim panas tahun ini, sebagaimana penampilan gemilangnya dalam dua musim terakhir bersaama dengan Bianconneri. Dybala yang baru berusia 23 tahun sudah mencetak lebih dari 40 gol dalam dua musim terakhir bersama Juventus di semua ajang, dimana catatan itu begitu impressif, mengingat usianya yang masih sangat muda, dan bermain di liga yang cukup sulit untuk para striker.

Akan tetapi, menurut Daniel alves yang merupakan wingback andalan Juventus musim lalu, Dybala harus meninggalkan Turin jika memang ingin berkembag menjadi pemain yang lebih baik lagi. Entah kapan itu akan terjadi, yang jelas menurut Pemain brazil, dia harus mengukur kapasitasnya bersama tim yang lebih ‘berlabel’, seperti Barcelona.

“Dybala akan melakukan hal-hal hebat di masa depan, Namun saya berpikir untuk dirinya, demi memenuhi potensi maksimalknya, untuk mengukur dirinya sendiri, saya tak tahu kapan, ia harus meninggalkan Juventus,” ungkap bek Brasil itu pada Canais Esporte Interativo.

Dybala, 23 tahun, didatangkan Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dengan banderol 40 Juta Euro. pada musim panas ini, kabarnya Dybala tengah jadi incaran sejumlah raksasa Eropa, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Juventus sendiri telah beberapa kali menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas youngster Argentina tersebut.

Lagipula, dybala sendiri juga sudah menyepakati perpanjangan kontrak anyar untuk bertahan di Turin sampai tahun 2022 mendatang.