Paulo Dybala Lebih Bisa Diandalkan Ketimbang Icardi

Paulo DybalaHal tersebut dituturkan oleh Arrigo Sacchi yang diketahui adalah salah seorang mantan pelatih legendaris Italia. Dalam penuturannya terkait perbandingan Icardi dan Dybala, mantan manajer AC milan itu tak segan melayangkan sanjungan tinggi kepada Wonderkid Argentina.

Mauro Icardi dan Paulo Dybala adalah dua wonderkid yang sama-sama berasal dari Argentina, sama-sama memiliki talenta yang bagus dan sama-sama berkarir di Serie A Italia. Tapi, menurut Arrigo Sacchi, Dybala adalah sosok pemain yang lebih bisa diandalkan ketimbang Icardi. Mengapa demikian?

Sacchi sendiri adalah salah seorang mantan pelatih Legendaris Italia yang pernah menangani AC Milan di masa silam. Dia pernah mengecap sukses bersama raksasa Italia tersebut, juga sukses bersama Tim Nasional Italia. Sacchi, memiliki pandangan tersendiri terkait dengan kedua sosok yang dianggap sebagai pemuda berbakat oleh publik.

Ada perbedaan yang cukup mencolok menurut Sacchi diantara Dybala dan Icardi. Perbedaan seperti apa? Rupanya, mantan manajer Milan itu menganggap bahwa Dybala adalah sosok pemain yang lebih bisa diandalkan ketimbang Striker Internazionale. Ketika tumbuh dewasa nanti, Sacchi yakin Dybala akan jadi pemain hebat.

”Dybala merupakan seorang pemain yang sangat fenomenal, dia merupakan pemain yang hebat dan sosok Pria yang baik. Saya sendiri selalu lebih dulu mengalihkan pandangan saya kepada dia. Saat saya mendatangkan Frank Rijkaard ke Milan, saya lebih dulu mengirimkan utusan yang saya percaya menuju Real Zaragoza”

”Selama 20 hari, utusan saya ditugaskan untuk menyaksikan bagaimana dia berlatih, apa yang dia makan, dan bagaimana dia bersikap kepada rekan-rekannya dan para rival. Saat saya keliru, saya keliru tentang pemain itu dan bukan tentang sepakbola”

”Icardi adalah pemain yang kurang bisa diandalkan, jika dibandingkan Dybala. Jika dia meningkat dewasa, dia akan tumbuh, karena dia juga punya banyak hasrat dan bakat” Kata Sacchi.

Add Comment