Pelatih Argentina Bicara Soal Spekulasi Masa Depan Messi

Sebenarnya, Bauza melihat Messi baik-baik saja dan bahagia di barcelona, namun sang manajer tak memperdulikan pada akhirnya dimana kaptennya itu akan bermain pada masa mendatang, yang terpenting adalah dia bermain dengan rasa bahagia, karena sangat mempengaruhi performanya bersama timnas.

Pelatih Argentina Bicara Soal Spekulasi Masa Depan Messi

Masa depan Lionel Messi ramai diperbincangkan sejumlah media Spanyol belakangan ini, terkait hal tersebut, banyak pihak yang mengutarakan komentarnya, termasuk pelatih Tim Nasional Argentina, Edgardo Bauza, yang tentu saja selalu mengandalkan Messi dalam pertandingan yang dimainkan Les Albicelste.

Kita semua tahu, Messi saat ini berusia 29 tahun, dia masih pemain Barcelona dan merupakan salah satu legenda hidup raksasa Catalan tersebut. Namun faktanya, kontrak Messi saat ini akan berakhir tahun depan, sementara belum ada kontrak baru yang disepakati pihak terkait, situasi inilah yang memunculkan spekulasi tentang masa depan La Pulga. Banyak yang menyebutnya akan mencoba tantangan baru bersama klub lain.

Pelatih Edgardo Bauza sendiri melihat Messi merasa bahagia di Barcelona, namun dimanapun dia bermain, sang manajer tak peduli selama Kaptennya itu merasa bahagia.

“Saya bisa melihat betapa bahagianya dia di Barcelona dengan kehadiran keluarga yang berada di dekatnya,. Tentu ketika Leo bahagia itu akan membantunya menunjukkan performa terbaik. Seorang pesepakbola bahagia ketika ia bermain dan menang.”

“Di Barcelona, Manchester City, atau di manapun, itu adalah keputusannya. Saya hanya ingin dia bermain, itu saja. Dia adalah tipe pemain yang selalu ingin berada di lapangan, dan tidak ingin beristirahat,” ujar Bauza kepada AFP.

Messi dan Barcelona saat ini tengah bersiap untuk menjalani pertandingan sengit melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol.