Pelatih Argentina Sebut Messi Tahu Segalanya

Sanjungan itu diberikan oleh pelatih Tim Nasional Argentina saat ini, Edgardo Bauza. Sang manajer mengaku terkejut melihat bagaimana Messi mengetahui segala hal tentang sepakbola, tidak hanya apa yang ada di atas lapangan, tapi juga tentang rekan-rekannya dan teknis tim. Menurut Bauza, Messi punya pemahaman yang bagus.

Pelatih Argentina Sebut Messi Tahu Segalanya

Sepakbola mungkin mejadi sesuatu yang dicintai oleh setiap pemain sepakbola itu sendiri, namun tidak sedikit pemain yang hanya sekedar ingin bermain dengan tidak memikirkan atau ingin tahu tentang hal lainnya. Namun berbebda dengan Messi, bintang Barcelona itu diklaim tahu segalanya tentang sepakbola.

Sebagaimana diketahui, Messi sendiri saat ini tengah menepi karena cedera pangkal paha yang dia alami sejak september kemarin. Terlepas dari itu, belum lama pelatih tim Nasional Argentina, berbicara tentang peraih Lima Ballon d’Or tersebut kepada Sport. Setelah mengatakan bahwa Messi layak pensiun dari pentas Internasional sebagai seorang juara, kini Bauza mengatakan bahwa La Pulga tahu segalanya tentang sepakbola.

Hal itu membuatnya terkejut, karena Bauza sama sekali tidak meyangka bahwa Messi juga tertarik dengan segala hal mengenai sepakbola.

”Apa yang membuat saya terkejut adalah bahwa Messi tahu semua hal tentang Sepakbola, rekan-rekannya dan teknis tim. Pengetahuan yang dia miliki lebih dari yang saya bayangkan. Messi tahu segala hal, tidak ada yang tidak dia ketahui, dan menurut saya, Messi punya pemahaman yang bagus, ini bisa membantu semua orang yang mengajaknya untuk membahas sesuatu” Demikian kata Bauza sebagaimana dilansir Sport.

Argentina sendiri gagal meraih kemenangan ketika bermain tanpa Messi, mereka hanya bermain imbang 2-2 kala bertandang ke markas Peru. Selanjutnya, Argentina akan berhadapan dengan Paraguay pada 12 oktober mendatang.