Pele Sebut Paulo Dybala Terlalu Overrated

Performa Paulo Dybala dalam dua musim terakhir terus mendapat sanjungan dan pujian dari sejumlah pihak, sebagaimana keberhasilannya membawa Juventus mengemas lima trofi sejak bergabung dari Palermo pada musim panas tahun 2015 lalu. Namun, Legenda Brazil, Pele, menganggap bintang muda Argentina tersebut terlalu overrated.

Pele Sebut Paulo Dybala Terlalu Overrated

Seperti diketahui, Dybala didatangkan Juventus dari palermo pada musim panas tahun 2015 lalu seharga 40 Juta Euro. Di musim pertamanya bersama Biaconneri, pemain berusia 23 tahun ini sukses mencetak 23 gol, yang terbanyak diantara pemain Juventus lainnya, dan mengantarkan Bianconneri mengemas dua trofi domestik, antara lain Coppa Italia dan Serie A italia.

Musim ini, Dybala juga tampil menawan, meski gagal mengantarkan Juventus meraih trofi Liga Champions eropa usaii disingkirkan real Madrid pada partai final, namun statistiknya tetap gemilang. Dia juga membawa Juventus mempertahankan trofi Serie A dan Coppa Italia.

Namun, menurut Pele, setelah menyaksikan performa Dybala, pada laga ujicoba antara Argentina melawan Brazil, tidak melihat penampilan luar biasa seperti yang dikatakan orang-orang dalam diri sosok berusia 23 tahun tersebut. Menurutnya, Dybala terlalu Overrated, bahkan tentang pendapat bahwa sang pemain mirip dengan Maradona juga tidak disetujui Pele. Yang membuat keduanya sama menurut sang legenda adalah sama-sama mengandalkan kaki kiri.

“Dybala? Ia tidak sebagus yang dibilang orang, Mereka bilang ia mungkin menjadi penerus Maradona, tapi satu-satunya yang menjadi kesamaan adalah mereka menendang dengan kaki kiri.” kata ikon Brasil tersebut, kepada Tuttosport.

Adapun, Argentina sendiri berhasil memenangkan pertandingan bertajuk Ujicoba itu dengan skor akhir 0-1, berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Gabriel Mercado pada penghujung babak pertama.