Pep Guardiola Bungkam Soal Rumor Alexis Sanchez

Dituturkan oleh sang manajer asal Catalan bahwa sekarang bukanlah saat yang tepat untuk membahas mengenai spekulasi transfer tidak terkecuali Alexis Sanchez. Karena beberapa pekan sisa musim ini akan sangat menentukan bagaimana nasib Manchester City musim depan.

Pep Guardiola Bungkam Soal Rumor Alexis Sanchez

Pelatih Manchester City, pep Guardiola, akhirnya bicara mengenai kemungkinan transfer yang terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang. Penyerang Arsenal, Alexis sanchez disebut-sebut menjadi target utama Citizen, namun untuk yang satu ini, sang manajer ternyata lebih memilih bungkam.

Sejumlah laporan di Inggris belakangan ini menyebut The Citizens berada pada posisi kuat untuk bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi bintang asal Cile tersebut. Tak hanya itu saja, Sanchez yang kontraknya Arseneal bakal berakhir pada musim panas tahun depan memang ingin bereuni dengan Pep yang kita tahu adalah mantan manajernya saat menjalani karir sukses di Barcelona dulu.

Sayangnya, pep sendiri memilih bungkam saat mendapatkan pertanyaan mengenai rumor sanchez belum lama ini.

“Bukan saatnya untuk berbicara soal itu [rumor Sanchez]. Bukan saatnya untuk membahas soal pemain yang akan bertahan di sini. Kami masih punya banyak pekerjaan lainnya,” Demikian kata Pep dalam jumpa pers jelang partai lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Lebih lanjut, Pep kemudian berbicara mengenai kemungkinan transfer yang akan dilakukan oleh timnya pada musim panas mendatang, Dituturkan manajer asal Catalan bahwa klub akan melakukan banyak aktifitas transfer dengan menganalisa perjalanan musim ini.

“Kami akan menganalisa performa kami musim ini, beberapa tindakan mungkin diperlukan, termasuk kepada para pemain yang tengah kami pinjamkan ke klub lain” Tandasnya.