Pep Guardiola Tegaskan Tak Punya Masalah Dengan Jose Mourinho

Pep GuardiolaManajer anyar Manchester City tersebut menegaskan bahwa pertandingan melawan Manchester United nanti benar-benar merupakan laga persahabatan yang tenang dan bersahabat. Dia tidak memiliki dasar untuk tidak berjabat tangan dengan Jose Mourinho.

Pep Guardiola, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki masalah sedikitpun dengan Jose Mourinho, sosok yang memang sempat menjadi rivalnya di sisi lapangan saat masih menangani Barcelona dahulu. Sebagaimana diketahui, kedua sosok ini memang akan saling berhadapan dalam laga persahabatan Pra Musim yang mempertemukan Manchester City dan Manchester United.

Manajer asal Spanyol tersebut sejatinya telah resmi menjadi arsitek Manchester City sejak februari silam. Kemudian, Jose Mourinho baru saja diumumkan sebagai pelatih anyar Manchester United. Rivalitas antara kedua pelatih hebat ini dipercaya akan berlanjut dalam Derby Manchester yang setidaknya akan berlangsung dua kali dalam satu musim.

Namun, sebelum berlangsungnya kampanye Liga primer musim 2016/17 mendatang, keduanya lebih dulu akan saling berhadapan pada pertandingan Pra Musim bertajuk Ujicoba alias persahabatan. Terkait hal ini, Pep Guardiola Kalem, dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Jose Mourinho.

”Pertandingan nanti, hanya merupakan ujicoba, dimana pertandingnnya sendiri benar-benar dalam suasana yang bersahabat. Tentu saja, kami adalah orang-orang yang santun. Kenapa tidak? Kenapa kami tidak berjabat tangan? Saya rasa tidak ada alasan untuk tidak berjabat tangan”

”Jose Mourinho Ingin memenangkan pertandingan, begitu juga dengan saya” Kata Pep Guardiola dalam jumpa Pers jelang pertandingan tersebut.

Memang, kedua sosok pelatih ini sempat terlibat konflik dan saling sindir saat masing-masing terlibat dalam rivalitas El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona. Akankah keduanya kembali meneruskan tren serupa di Derby Manchester ? Patut dinantikan.

Add Comment