Pesan Khusus jose Mourinho untuk Alvaro Morata

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, rupanya memiliki cara sendiri untuk merayu striker muda Spanyol, Alvaro Morata, agar yang bersangkutan bersedia mendarat di Old Trafford pada musim panas ini. Dikabarkan Marca, juru taktik asal Portugal tersebut mengirimkan pesan khusus kepada eks pemain Juventus belum lama ini.

Pesan Khusus jose Mourinho untuk Alvaro Morata

Harus dikatakan bahwa Sosok berusia 24 tahun itu selalu jadi bahan perbincangan tiap edisi bursa transfer musim panas. Morata sendiri baru semusim menjalani periode keduanya di Santiago Bernabeu, dengan prestasi La Liga spanyol dan Liga Champions Eropa yang menjadi CV nya di akhir musim. Sang pemain sempat mengutarakan komitmennya di Santiago Bernabeu, tapi tidak bisa dipungkiri, dia butuh jatah bermain yang lebih banyak untuk berkembang sebagai talenta muda.

Di Real Madrid, kans bermain lebih banyak tidak mungkin dia dapatkan, sebagaimana manajer zinedine Zidane masih mengandalkan Trio BBC di lini depan, mereka bertiga seolah tak tergantikan. Tak pelak, Rumor hijrah pun mulai menguap kembali sejak akhir musim, dan sejauh ini, AC Milan juga Manchester United diklaim sebagai peminat berat sang pemain Spanyol.

Akan tetapi, menurut sejumlah media, Klub Liga Primer Inggris lebih condong menjadi tujuan Morata, karena dia pernah merasakan pengalaman bermain di Serie A italia, selama dua musim bersama Juventus. Segalanya tampak semakin mulus tatkala Marca mengabarkan bahwa manajer The Red Devils, Jose Mourinho, telah mengirim pesan khusus pada Morata.

“Datanglah kesini [United] Morata! Di sini kamu akan merasa sebagai pemain yang penting,” ungkap Marca terkait pesan khusus Mou.

The Special One sendiri merupakan pelatih yang memberikan Morata debut profesional, ketika mengasuh Madrid pada 15 Agustus 2010 lalu. Sejak saat itu, sang pemain berkembang menjadi striker muda berbakat, dia sempat menunjukkan itu saat membela Juventus selama dua tahun (2014-2016), dan kemudian ditebus Real madrid dengan banderol 30 Juta Euro pada musim panas kemarin.