Petinggi AC Milan Senang Berbisnis dengan Raiola

Kendati sempat mendapati penolakan saat mengajukan tawaran perpanjangan kontrak anyar untuk Gianluigi Donnarumma pada musim panas ini, namun salah seorang petinggi AC Milan, Massimilliano Mirabelli, mengaku tetap senang bisa berbisnis dengan agen yang menaungi kiper muda Italia tersebut, Mino Raiola.

Petinggi AC Milan Senang Berbisnis dengan Raiola

Sebagaimana diketahui, upaya AC Milan untuk mempertahankan kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma, pada awal periode transfer musim panas tahun ini memang sempat menemui jalan buntu sebagaimana tidak tercapainya kesepakatan antara pihak terkait untuk kontrak anyar tersebut, sementara Donnarumma terus bungkam.

Mino Raiola yang bekerja sebagai Agen Transfer Donnarumma adalah pihakj yang mewakili sang pemain dalam pertemuan dengan pihak AC Milan saat negosiasi kontrak berlangsung. Raiola sendiri berkata tidak pada tawaran kontrak pertama yang kemudian memicu banyaknya kecaman untuk kiper berusia 18 tahun tersebut.,

Tak hanya kecaman, berbagai tawaran pun datang dari sejumlah raksasa eropa untuk suksesor Gianluigi Buffon yang tentu saja melalui Agen Transfernya, Mino Raiola. Terlepas dari tawaran dari sejumlah klub, kecaman saling dilayangkan kedua kubu, namun demikian pada akhirnya kontrak baru disepakati belum lama ini.

Meskipun situasi sempat memanas dengan Sang Agen Flamboyan, tapi AC Milan tetap senang bisa berbisnis dengan Raiola yang faktanya juga menaungi sejumlah bintang Eropa lainnya, termasuk Paul Pogba.

“Kami sempat bersitegang dengan Raiola, Tapi dia adalah salah satu figur yang paling powerful. Siapa yang tahu, mungkin suatu saat nanti kami akan duduk bersama lagi untuk membahas sesuatu yang lainnya. Cukup sulit duduk di meja bersama Raiola, akan tetapi dia juga menyadari ini adalah urusan yang cukup pelik bersama kami [merujuk keputusan Donnarumma bertahan],” klaim Mirabelli.