Philippe Coutinho Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Liverpool sendiri tidak memberikan detail kontrak tersebut, berapa lama durasi yang akan mengikat sang pemain Brazil, namun dipercaya kontrak barunya itu bertahan hingga lima tahun ke depan dan ia kini menjadi pemain bergaji tertinggi dalam skuat Jurgen Klopp.

Philippe Coutinho Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Pupus Sudah harapan Barcelona atau Real Madrid dalam usaha mereka mendatangkan gelandang eksentrik asal Brazil, Philippe Coutinho, karena pemain Liverpool itu baru saja menambah masa baktinya di Anfield, sebagaimana pengumuman resmi yang dirilis pihak tim Marseyside.

Sebagaimana diketahui, masa depan gelandang Internasional Brazil tersebut di Anfield memang sempat diragukan, seiring dengan munculnya minat sejumlah raksasa Eropa terhadap Coutinho. Namun, Liverpool kini bisa bernafas lega, karena sang pemain baru saja sepakat untuk bertahan lebih lama lagi di Anfield.

Ya, Lewat kontrak barunya, Coutinho membuktikan komitmen panjang bersama the Reds, dan sang pemain sendiri akan mendapati gaji sebesar 150 Ribu Poundsterling per pekan.

“Sangat bahagia rasanya bisa menandatangani kontrak baru bersama klub ini. Saya sangat berterima kasih kepada klub ini dan ini menunjukkan kebahagiaan saya di sini. Saya akan terus bekerja keras, terus berjuang untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada saya.”

“Ini adalah tim yang fantastis, tim dengan sejarah besar, dan kami harusya sejajara dengan klub-klub besar di sini. Ini adalah klub sepakbola dengan pemain-pemain hebat dan staf teknis hebat. Klub memiliki segalanya untuk mencapai hal-hal luar biasa di masa depan.”

“Sejak saya tiba di klub ini, saya disambut dengan baik oleh orang-orang di kota ini. Saya merasa seperti berada di rumah sendiri, kami merasa sebagai bagian kota ini. Ini hari yang sangat penting bagi saya, istri, dan putri saya. Saya bahagia – dan semua orang merasa sangat bahagia” kata Coutinho di situs resmi The Reds.