Pjanic Akan Diresmikan Juve Pekan Depan

PjanicTampaknya pekan depan akan menjadi waktu yang tepat untuk menguak teka teki masa depan Miralem Pjanic. Pasalnya telah muncul laporan yang menyebutkan bahwa transfer gelandang andalan Roma tersebut akan rampung pekan depan.

Menurut laporan yang dilansir oleh La Repubblica menyebutkan bahwa transfer Miralem Pjanic dari klub AS Roma ke Juventus baru akan diresmikan pada pekan depan. Laporan yang sama menyebutkan bahwa karena alasan birokratis, maka transfer Pjanic baru bisa diresmikan paling awal pekan depan, mengingat semua dokumen yang dibutuhkan untuk melancarkan transfer pemain asal Bosnia tersebut akan dibereskan pada akhir pekan ini.

Sebelumnya rumor tentang kepindahan Pjanic ke Juventus sudah kencang berhembus. Disebutkan bahwa Juve sudah berhasil membuat Roma setuju dengan tawaran yang mereka ajukan kepada gelandang Bosnia tersebut. Pjanic sendiri memiliki klausul pelepasan senilai 38 juta Euro. Namun Bianconeri tidak akan menebus klausul pelepasan Pjanic tersebut secara full.

Kubu Si Nyonya Tua hanya akan membayar 30 juta euro saja kepada Juve. Namun diyakini Juve menyertakan satu pemain dalam paket penawarannya tersebut. Roma sendiri disebut boleh memilih salah satu diantara antara Simone Zaza, Roberto Pereyra dan Kwadwo Asamoah.

Gazzetta dello Sport lantas menyebutkan bahwa tawaran tersebut sudah disetujui oleh pihak Roma. Dan kepindahan Pjanic ke klub kota Turin hanya tinggal menunggu waktu saja.

Add Comment