Pjanic Akhirnya Sadar Kenapa Juve Sulit Dikalahkan

Meski belum genap semusim membela Bianconneri, namun gelandang Bosnia ini mengakui bahwa para pemain di Klub memang sangat kompak, loyal, gigih dan tak mengenal kata menyerah dalam perjuangan meraih kemenangan di tiap laga. Itulah alasan, mengapa juventus sulit dikalahkan.

Pjanic Akhirnya Sadar Kenapa Juve Sulit Dikalahkan

Sempat menjadi salah satu pemain yang sangat mengharapkan sang juara bertahan Serie A Italia itu telan kekalahan di Tiap pertandingan, Gelandang Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa dirinya kini tahu mengapa Bianconeri sulit untuk mendapatkan kekalahan yang ia harapkan itu.

Sebagaimana diketahui, sebelum resmi merapat ke Turin pada bursa transfer musim panas kemarin, Pjanic adalah salah satu penggawa andalan AS Roma, yang merupakan salah satu pesaing kuat Bianconneri dalam perjuangan meraih Scudetto di beberapa tahun terakhir ini.

Selama berkostum roma, tentu Pjanic selalu berharap agar Juventus tersandung, telan kekalahan dan dikudeta dari Puncak klasemen, tapi hal itu tak pernah terjadi. Nah sekarang, setelah menjalani bulan-bulan gemilang bersama Si Nyonya Tua, barulah Pjanic tahu alasan dibalik sulitnya Juventus telah kekalahan.

“Saat saya masih bermain bagi AS Roma, saya selalu melihat Juventus menang, saya terus berharap agar mereka telan kekalahan tapi sayangnya itu tak pernah terjadi. Sekarang saya tahu kenapa,”

“Klub ini benar-benar kuat dan solid, dimana para pemainnya juga tidak pernah mengenal kata menyerah. Tak pernah. Di lapangan atau dalam pelatihan, bahkan tak se-centimeter pun. Dan itulah mengapa mereka tak kehilangan poin,”

“Ini adalah tentang mentalitas, setiap pekan , anda harus mengatur kepala anda untuk tegak, menatap pertandingan dan menargetkan kemenangan selanjutnya. Anda tak memikirkan hal lain, hanya pertandingan selanjutnya. Mereka pembunuh Saya harus beritahu anda bahwa saya suka mentalitas ini, karenanya, saya bisa mendapati rasa puas yang sangat nikmat,” Kata Pjanic.