Presiden Roma Siap Lepas Pjanic Pada Musim Panas Ini

PjanicDalam beberapa pekan terakhir nama Miralem Pjanic telah santer dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Hanya saja belum ada kejelasan apakah Roma bersedia melepas sang jendral lapangan tengah pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun kabar terbaru dari The Express menyebutkan bahwa Roma telah mengkonfirmasi akan melepas Pjanic pada musim panas ini. Hal ini telah disampaikan langsung oleh Presiden AS Roma, Jim Palotta.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan awak media belum lama ini, Palotta mengakui bahwa ia siap untuk menjual Miralem Pjanic pada musim panas nanti, dengan syarat tim peminat harus bersedia menebus klausul pelepasan kontraknya, yang bernilai 30 juta poundsterling.

Dalam kesempatan tersebut, Palotta juga menegaskan bahwa Radja nainggolan tak akan pergi meninggalkan Roma pada musim ini panas ini. Palotta berkilah bahwa Nainggolan masih memiliki kontrak dengan Roma dan akan bertahan di klub ibukota. Sementara untuk Pjanic, Palotta mengatakan jika pihaknya bisa saja menjualnya jika ada yang membayar klausul pelepasan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Nama Miralem Pjanic memang telah menjadi incaran sejumlah tim top Eropa. Namun Chelsea diyakini bakal menjadi yang terdepan dalam perburuan Pjanic. Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte disebut ingin menjadikan Pjanic sebagai jendral lapangan tengah baru di Stamford Bridge.

Hanya saja chelsea harus wasapada dengan manuver Setan Merah yang juga tertarik mendatangkan Pjanic. Kabarnya manajer anyar MU, Jose Mourinho bakal menjadikan Pjanic sebagai target utama pada musim panas nanti. Tentu saja harga klausul rilis Pjanic tak akan menjadi masalah bagi Chelsea maupun MU. Permasalahan lainnya adalah Pjanic masih betah bersama Roma dan telah mengutarakan keinginannya untuk bertahan di ibukota Italia.

Pjanic sendiri tampil impresif sejak beberapa musim lalu. Musim kemarin ia kembali tampil mengesankan dengan membuat 12 gol dan 13 assist dalam 41 penampilan bersama tim Srigala Ibukota.

Add Comment