PSG Siap Bajak Incaran Barca Ini

 Joao CanceloJoao Cancelo menjadi salah satu pemain muda yang bakal laris manis di bursa transfer mendatang. Pasalnya pemain muda milik Valencia tersebut sudah dilirik oleh tim-tim top Eropa. Salah satu peminat teranyarnya adalah sang raksasa Prancis, Paris Sain Germain.

Klub Prancis itu dilaporkan telah terjun ke dalam perburuan pemain berusia 25 tahun tersebut. Menurut laporan yang dilansir oleh AS menyebutkan bahwa PSG siap untuk menikung Barca untuk perburuan tanda tangan Joao Cancelo. Ya, selain PSG, tim Catalan memang telah lebih dulu menaruh minat kepada bek muda Valencia tersebut.

Hanya saja kabar dari AS melaporkan bahwa PSG siap merusak rencana indah Barca untuk mendatangkan Joao Cancelo pada musim panas ini. AS melaporkan bahwa kubu Les Parisienakan segera melayangkan tawaran konkrit kepada manajemen Valencia untuk Cancelo dalam waktu dekat ini.

Barce sendiri memang sedang mencari-cari satu sosok bek handal yang bisa mengisi kekosongan posisinya Dani Alves yang belum lama ini hijrah ke Juventus. Dan Cancelo dinilai bisa mengemban tugas tersebut. Namun rencana Barcelona untuk mendapatkan jasa Cancelo akan mendapat hadangan yang berat dari PSG jika sang penguasa Ligue 1 tersebut melayangkan tawaran konkrit dalam waktu dekat ini. Diketahui PSG suka menghambur-hamburkan uang untuk mendapatkan pemain incarannya. Menurut laporan AS, Juara Liga Prancis tersebut menawarkan uang sebesar £18 juta kepada kubu tim kelelawar agar bersedia melepas Cancelo pada musim panas nanti.

Saat ini Cancelo tengah berada di Prancis membela timnas Portugal yang baru saja memastikan satu tempat di babak delapan besar usai menang secara dramatis kontra Kroasia dini hari tadi.

Add Comment