PSG Siapkan Gaji Super Tinggi Agar Cavani Bertahan

CavaniPSG rupanya tak rela jika Edinson Cavani harus pergi meninggalkan kota Paris. Sebelumnya PSG sudah kehilangan Zlatan Ibhahimovic yang memutuskan untuk hengkang dari klub pada akahir musim lalu. Dan kini mereka terancam kehilangan Cavani yang sudah mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Sebelumnya nama Cavani sudah sempat dikaitkan dengan jawara Serie A Juventus. Namun belakangan ini sudah muncul Arsenal yang juga tertarik dengan bomber asal Uruguay tersebut.

PSG pun kalang kabut mendengar berita tersebut. Klub penguasa Ligue 1 Prancis itu berusaha untuk membuat Cavani bertahan di klub ibukota Prancis tersebut. Salah satu upaya yang akan ditempuh PSG adalah dengan menawari Cavani kenaikan gaji yang signifikan. Kabarnya PSG akan memberikan Cavani gaji yang tinggi agar Cavani tak meninggalkan klub kebanggaan kota Paris.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sky Italia menyebutkan bahwa sang jawara Ligue 1 telah menyiapkan kontrak baru kepada Cavani. Kontrak baru tersebut akan mengikat Cavani hingga 2020.

Dalam kontrak tersebut menyertakan klausul kenaikan gaji Cavani mencapai 6 juta pounds per musim. Angka tersebut kabarnya masih bisa bertambah hingga 15 juta pounds jika dikalkulasikan dengan beragam bonus.

Nama Cavani memang telah santer dikaitkan dengan banyak klub top. Penyerang asal Uruguay itu diyakini bakal menjadi pengganti yang tepat Alvaro Morata yang kabarnya akan ditarik kembali oleh Real Madrid. Sementara The Gunners sendiri memang sedang mengincar satu orang bomber anyar yang bisa tampil konsisten dan greget di ujung tombak. Sebelumnya Arsenal sudah membidik Gonzalo Higuain. Namun bomber Napoli tersebut susah dididapatkan.

Add Comment