Pujian Publik Untuk Mesut Ozil Terlalu Berlebihan

Pendapat tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan pemain Liga primer Inggris, Jason Cundy. Menurutnya, Ozil adalah pemain yang terlalu Overrated, Arsenal terlalu membesar-besarkan sang pemain Jerman, padahal di Timnya sendiri yang terbaik bukanlah Ozil menurut Cundy.

Pujian Publik Untuk Mesut Ozil Terlalu Berlebihan

Mesut Ozil, winger Internasional Jerman ini mendapati sejumlah pujian dalam beberapa pekan terakhir, menyusul performanya yang gemilang bersama dengan Arsenal. Namun, baru-baru ini justru muncul pendapat yang menyebutkan bahwa pujian yang diberikan kepada mantan pemain Real Madrid tersebut terlalu berlebihan.

Sebagaimana diketahui, Ozil memang merupakan pemain Arsenal yang paling menonjol saat ini, dia berhasil mencetak tujuh gol dari total 14 penampilannya bersama dengan The Gunners, tak heran jika kemudian, mantan pemain real Madrid ini menerima banyak sekali sanjungan. Namun, menurut mantan pemain Chelsea dan Tottenham, jason Cundy, ozil adalah sosok pemain yang overrated, atau dipuji terlalu berlebihan.

”Setiap pekannya, Arsenal selalu menyanjung dia, membesar-besarkan penampilannya, dan mengatakan betapa bagusnya dia, dan bahwa dia adalah pemain kelas dunia, padahal tidak seperti itu. Jika mau berbicara tentang pemain kelas dunia, maka lihatlah pemain seperti Luis Suarez, dia adalah Stander pemain jelas dunia, dan Ozil tidak setara dengan eks Liverpool itu”

”Pekan lalu, kita dipaksa untuk menyanjung sang gelandang, hanya karena dia mencetak gol luar biasa melawan Segerombolan petani Bulgaria demi menuntaskan Comeback Arsenal, namun kenapa mereka harus lebih dulu tertinggal dengan dua gol?”

”Di samping dia bukan kelas dunia, dia bahkan bukan yang terbaik di Arsenal, Sanchez telah membuktikan diri sebagai pemain yang lebih penting ketimbang Ozil” Ujar Cundy kepada Football Fan.Zone.

Eks Madrid sendiri baru saja gagal membawa Arsenal menangkan partai derby London Utara melawan Tottenham Hotspur.