HomeBerita

Radja Nainggolan Akui Mungkin Tinggalkan AS Roma

Radja Nainggolan Akui Mungkin Tinggalkan AS Roma
Like Tweet Pin it Share Share Email

Seiring dengan munculnya kabar tentang ketertarikan sejumlah raksasa Eropa terhadap dirinya, pemain berdarah Indonesia ini ternyata juga tertarik untuk mencoba suasana baru. Kepada Corriere Dello Sports, Nainggolan mengaku tak menutup peluang tinggalkan Roma pada musim panas nanti.

Radja Nainggolan Akui Mungkin Tinggalkan AS Roma

AS Roma mungkin sudah bisa memulai pencarian mereka untuk sosok gelandang anyar musim panas mendatang, karena salah seorang pemain andalan mereka di lini tengah dalam dua musim terakhir, Radja Nainggolan, mengaku mungkin bakal meninggalkan Ibu Kota pada musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui, Radja Nainggolan didatangkan dari Cagliari pada musim dingin tahun 2014 silam. Sejak bergabung, pemain berdarah Indonesia ini memang langsung menjadi penggawa andalan Gialorossi meskipun telah dilakukannya perubahan pada kursi pelatih dari Rudi Garcia menuju Luciano Spalletti.

Nainggolan dianggap sebagai gelandang bertenaga kuda, menyusul stamina hebatnya di atas lapangan yang lebih bagus dibandingkan pemain lain pada umumnya. Tak heran jika performa gemilangnya tersebut kemudian menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Bahkan, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea dipercaya telah bersiap mendekati sang pemain pada musim panas mendatang.

Nah, saat ditanya tentang masa depannya di AS Roma, mantan gelandang Cagliari tersebut kemudian mengakui bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Klub Ibu Kota pada musim panas mendatang.

“Saya mungkin angkat kaki dari Roma,” ujar pemain internasional Belgia itu singkat, kepada Corriere dello Sport.

Menurut informasi yang beredar, Nainggolan menginginkan kenaikan gaji kepada AS Roma, dan klub ibu kota siap menambahkan opsi tersebut dalam kontrak barunya nanti, tapi jumlahnya tidak seperti yang diinginkan sang pemain. Kabarnya, para peminat asal Inggris siap memberikan gaji senilai 3,5 Juta Poundsterling kepada Nainggolan per musimnya.