Rafael Benitez Akui Tertarik dengan Lucas Perez

Newcastle United membenarkan ketertarikan mereka terhadap striker 28 tahun asal Spanyol, Lucas Perez, sebagaimana penuturan dari manajer mereka, Rafael Benitez. Seperti diketahui, mantan pemain Deportivo La Coruna tersebut memang tersedia pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Rafael Benitez Akui Tertarik dengan Lucas Perez

Lucas Perez, 28 tahun, bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun kemarin, usai yang bersangkutan ditebus dari klub La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna. Pada awalnya, yang bersangkutan dijanjikan satu tempat di tim utama arahan Arsene Wenger, namun sayang, sang pemain justru sangat jarang diturunkan.

Tentu saja , situasi tersebut membuat Perez merasa kecewa, belum lagi melihat fakta bahwa klub telah mencabut nomor punggungnya pada musim panas ini untuk kemudian diberikan kepada striker anyar Alexandre Lacazette. Tak heran kekecewaan ini kemudian membuat Perez kemudian memutuskan untuk hengkang pada musim panas ini dan telah mengutarakan niatnya tersebut.

Banyak tim , terutama dari La Liga Spanyol, yang dikaitkan dengan sosok berusia 28 tahun ini, akan tetapi,sampai sekarang masih belum ada kesepakatan yang tercapai. Dan Newcasle United, melalui manajer mereka, Rafael Benitez, juga membenarkan bahwa klub tertarik untuk menampung pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Saya suka pemain ini karena saya memiliki teman-teman yang baik di A Coruna, Saya tahu kalau ia bisa bermain sangat bagus. Ia datang ke sini dan tidak memainkan banyak pertandingan, tapi saya suka dengan pemain ini.” ujar Benitez dikutip Tribal Football.

Jika memang pada akhirnya Perez sepakat untuk bergabung dengan Newcastle United, maka bisa dipastikan yang bersangkutan musim depan akan tetap berkarir di ajang Liga Primer Inggris.