Rambut Semakin Panjang, Bale Disebut Mirip Tarzan

Adalah Gelandang Tim Nasional Wales, Joe Ledley yang bercanda mengenai gaya rambut panjang milik Bale, dimana menurutnya, bintang Real Madrid itu mirip Tarzan dan layak menjadi bintang iklan di sebuah iklan shampoo. Hmm.. ada-ada saja.

Rambut Semakin Panjang, Bale Disebut Mirip Tarzan

Gareth Bale adalah salah satu winger terbaik saat ini, dan demikianlah faktanya, dia gahar di atas lapangan hijau. Namun, pemain asal Wales ini mengusung gaya rambut yang cukup unik, dimana rambutnya dibiarkan memanjang sampai melebihi bahu. Bahkan, salah seorang rekannya di Tim Nasional Wales menyebut Bale mirip dengan tarzan.

Bale saat masih berkostum Tottenham Hotspur dulu sebenarnya memiliki gaya rambut yang standar, tidak ada yang aneh, bahkan di awal-awal masa karirnya bersama dengan Real Madrid, dia masih mengusung gaya rambut pendek khas laki-laki kekinian. Tapi, sejak tahun 2014, gaya rambutnya berubah, panjang, memakai bandana, dan mengenakan ikat rambut.

Alhasil, karena gaya rambutnya itu, Bale memang menjadi bahan candaan dari para pemain Wales setelah insiden di mana ikatan rambutnya terlepas yang membuat rambutnya tergerai saat melawan Georgia beberapa waktu lalu. Tak hanya publik yang membicarakan gaya rambut sang pemain, tapi juga rekan-rekannya di tim Nasional Wales yang menjadikan hal tersebut sebagai bahan candaan. Salah satu pemain yang paling bersemangat ‘mengejek’ Bale adalah Joe Ledley.

“Soal rambutnya. Kita semua sudah melihatnya tergerai bulan lalu, kami sedikit menggodanya karena hal tersebut, Dia terlihat mirip seperti Tarzan. Bale seharusnya mendapatkan proyek tampil di iklan sampo!” ungkapnya seperti dilansir dari Wales Online.

Adapun Tim Nasional Wales sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Serbia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.