Rashford Dipanggil ke Timnas Senior Inggris

RashfordKabar gembira tengah menyelimuti pesepakbola muda MU, Marcus Rashford. Pasalnya belum lama ini ia dipanggil oleh Roy Hudgson untuk sesi latihan bersama tim Tiga Singa djelang Euro 2016 mendatang. Kabar pemanggilan Rasford ini terbilang cukup mengejutkan, lantaran sang pemain masih berusia amat belia.

Namun jika melihat performa yang telah ditunjukkan rasford bersama MU musim ini, kita mungkin sepakat jika pemain muda ini layak mendapatkan kesempatan tersebut. Rashford telah menjadi pujaan baru bagi pendukung MU. Kerap kali ini menciptakan gol-gol krusial yang membawa MU lolos dari kekalahan.

Rashford telah 16 kali tampil untuk MU musim ini. Dan dari 16 kesempatan tersebut, Rashford berhasil membuktikan ketajamannya dengan mencetak 7 gol. Bomber jangkung yang masih berusia 18 tahun tersebut lantas digadang-gadang akan memiliki masa depan yang cerah di Old Trafford.

Penampilan apik Rashford telah membuat beberapa pihak mengusulkan namanya kepada Roy Hudgson agar dibawa serta ke ajang Euro 2016. Rashford dinilai bisa menjadi penggantinya Danny Welbeck yang tengah dibekap cedera.

Laporan dari Daily Star menyebutkan bahwa pemanggilan Rashford tersebut tak lantas memberinya jaminan masuk ke dalam daftar 23 pemain yang akan di bawa Hogdson ke prancis pada bulan Juni mendatang. Terlebih dahulu Hodgson akan menilai performa Rashford selama mengikuti kamp pelatihan. Selain itu rasfhford mungkin akan diberi kesempatan untuk bermain di laga uji coba, sebelum memutuskan apakah sang bomber muda layak diangkut ke Prancis.

Add Comment