Resmi! Pjanic Ajukan Permintaan Transfer ke Juventus

PjanicSepertinya tak lama lagi Juventus akan segera meresmikan perekrutan bintang AS Roma, Miralem Pjanic. Pasalnya telah muncul kabar yang menyatakan bahwa pemain asal Bosnia itu sudah resmi mengajukan permintaan transfer kepadaklubnya, AS Roma untuk pindah ke Juventus musim depan.

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi Si Nyonya Tua yang memang sudah mengincar tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Sebenarnya cerita ketertarikan Juve kepada Pjanic bukanlah cerita baru. Sudah hampir beberapa pekan kabar tersebut terus beredar. Namun selama ini transfer tersebut tak kunjung terealisasikan lantaran kubu Roma ogah untuk melepas jendral lapangan tengahnya tersebut.

Namun bisa jadi usaha Roma untuk mempertahankan Pjanic akan sia-sia setelah yang bersangkutan mengajukan permintaan transfer. Adapun bunyi pernyataan Pjanic adalah sebagai berikut:

“Dengan pesan ini saya ingin mengaktifkan hak saya untuk dijual ke klub lain seperti yang sudah kita sepakati sebelumnya”

“Saya juga ingin menyampaikan keinginan saya untuk mengirik 20% share dari biaya transfer saya langsung kepada klub yang ingin membeli kontrak saya, yang secara spesifik saya infokan kepada anda sekalian bahwa klub itu adalah Juventus”

“Saya berterima kasih dan berharap anda segera melakukan kontak dengan Juventus sehingga kita bisa menyelesaikan permasalahan kontrak ini”

Dan pada sebuah sesi wawancara dengan Radio Roma, Direktur AS Roma, Mauro Baldissoni telah membacakan pernyataan Pjanic tersebut.

Add Comment