Ricardo Kaka Sanjung Aktifitas Transfer Juventus Tahun Ini

Ricardo KakaKeputusan Bianconneri untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli disebut Kaka sebagai sebuah langkah besar untuk terus mendominasi Italia dan peningkatan upaya untuk merajai Eropa. Legenda AC Milan itu yakin Juventus akan mampu melangkah ke final UCL Musim ini.

Ricardo Kaka, salah seorang legenda AC Milan tersebut memiliki pendapat bahwa Juventus berpeluang besar melangkah ke babak final Liga Champions Eropa lagi musim ini. Pendapat ini menyusul dengan kebijakan dan aktifivitas transfer Bianconneri di sepanjang bursa musim panas tahun 2016.

Seperti yang telah diketahui, Juventus memang terus menggebrak sejak awal dibukanya jendela transfer musim panas. Setelah mereka terancam kehilangan gelandang andalan, Paul Pogba, dan sebelumnya sudah ditinggalkan Alvaro Morata, La Vecchia Signorra langsung mengambil langkah antisipasi.

Pertama, mereka datangkan Miralem Pjanic dari AS Roma, kemudian Marco Pjaca dari Dinamo Zagreb, dan yang terbaru Gonzalo Higuain dari Napoli. Gebrakan Juventus di bursa transfer musim panas ini pun menuai pujian dari berbagai pihak, tidak terkecuali dari Ricardo Kaka, pemain Brasil yang kini berkarir di MLS bersama dengan Orlando City.

Sosok yang kita kenal sebagai legenda AC Milan itu bahkan beranggapan bahwa Juventus sudah menjadi salah satu tim terbaik dunia dan akan melangkah hingga ke final Liga Champions Eropa musim ini.

“Amat bagus bagi Juventus, karena menurut saya, Higuain adalah sosok pemain yang luar biasa. Memang, harga sebesar 90 Juta Euro sangatlah banyak untuk banderol seorang pemain, tapi, saya sendiri berharap agar Higuain bisa membuktikan dirinya di Juventus”

“Saya selalu mencintai Italia, begitu juga dengan klub-klub yang ada di sana. Menurut saya, Juventus sekarang adalah salah satu klub terbaik dunia. Bahkan musim ini, merka bisa saja kembali ke Final Liga Champions. Jadi, semoga beruntung Juventus!” Kata Kaka kepada beIN Sports.

Add Comment