Roberto Mancini Kecewa Inter Dibantai Tottenham Hotspur

ManciniKendati demikian, mantan juru taktik Manchester City tersebut bisa memetik poin positif dari kekalahan telan melawan Tottenham, adalah performa bagus para pemainnya di babak pertama pada pertandingan itu.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengaku kecewa dengan kekalahan telak yang menimpa tim asuhannya dalam laga ujicoba pra musim melawan Tottenham Hotspur. Sebagaimana diketahui, La Beneamata memang baru saja dibantai Tottenham Hotspur dengan skor telak 1-6 dalam laga ujicoba Pra musim di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia.

Menurut sang manajer, kekalahan ini adalah kekalahan yang sangat mengecewakan bagi dirinya, meskipun cuma berstatus uji coba. Inter Milan sempat menahan imbang peringkat ketiga Liga primer Inggris musim lalu tersebut, dimana jelang jeda, Erik Lamela kemudian membawa Spurs unggul. Setelah itulah banjir gol menerjang gawang Inter di paruh kedua.

Meski kecewa, Mancini tetap bisa menarik sisi positif, dimana para pemainnya bermain cukup bagus sepanjang babak pertama.

” Tentu saja Tak ada yang suka dengan kelalahan, terutama kalah dengan skor 1-6. Kendati demikian, terlepas dari hasil ini, saya cukup puas dengan performa para pemain kami di babak pertama, Sejak menit 50 ke atas, kami melakukan terlalu banyak kesalahan. Itu terlihat dari hasil akhir pertandingan. Kalah memang tak pernah menyenangkan. Tapi bagaimanapun, saya sendiri lebih suka melawan tim-tim kuat di level seperti ini. Itu lebih baik.” kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

“Pada kompetisi musim depan, kami berambisi untuk meraih hasil yang lebih baik dari peringkat empat dan kami punya kesempatan untuk melakukannya. Kami harus bekerja keras agar dapat mencapai performa terbaik kami,” pungkasnya.

Inter Milan musim lalu memang finish di peringkat keempat, sehingga mereka kembali absen di ajang Liga Champions Eropa.

Add Comment