Roberto Mancini Nantikan Duel AS Roma vs Inter Milan

Menurut sosok yang merupakan mantan manajer Inter Milan tersebut, harusnya La Beneamata lebih baik dari sisi Psikologi ketimbang AS Roma, lantaran tidak terkalahkan di tiga laga terakhir, terkecuali skuat asuhan Frank De Boer dipengaruhi oleh kekalahan di ajang Liga Europa tengah pekan kemarin.

Roberto Mancini Nantikan Duel AS Roma vs Inter Milan

Roberto Mancini, mantan juru taktik Manchester City ini mengaku tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan super big match antara dua raksasa Serie A Italia, AS Roma melawan Inter Milan. Sebagai informasi, kedua tim memang akan saling bersua dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini, tepatnya pada senin dinihari WIB, 3 Oktober 2016 di Stadio Olimpico, Roma.

Inter Milan sendiri berhasil tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di ajang Serie A Italia, dengan dua kemenangan dan sekali imbang. Tren Positif tersebut dinilai Mancini harusnya bisa membuat Inter Milan lebih baik dari segi Psikologi. Terutama jika dibandingkan dengan AS Roma yang telan kekalahan dari Torino pada partai sebelumnya.

Namun, jika kekalahan dari Sparta Praha di ajang Liga Europa tengah pekan kemarin masih dipikirkan para pemain, maka sulit bagi Inter untuk meraih kemenangan.

”Saya rasa, Inter Milan akan menjalani pertandingan dengan kondisi yang lebih baik. Setidaknya di Liga, mereka berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Jadi seharusnya, mereka bisa lebih baik dari segi Psikologis, mereka seharusnya lebih baik, kecuali, mereka terpengaruh oleh kekalahan di Liga Europa”

”Kendati demikian, ini merupakan pertandingan yang selalu tidak logis, karena dua tim besar bertemu,Inter dan Roma telah bermain selama bertahun-tahun, dan pertandingan itu selalu menjadi pertandingan yang indah” Demikian kata Mancini sebagiamana dilansir Football Italia.

Add Comment