Roma Bidik Pemain Divisi Dua Ini Untuk Gantikan Miralem Pjanic

Georginio Wijnaldum PSVAS Roma sepertinya sudah cukup terusik dengan munculnya sejumlah tim top Eropa yang mengincar jendral lapangan tengah mereka, Miralem Pjanic. Untuk itu, Roma berencana untuk mencari calon pengganti yang tepat untuk menutup posisi lowong yang akan ditinggalkan Pjanic jika yang bersangkutan jadi dijual pada musim panas nanti.

Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa tim ibukota sudah memiliki opsi alternatif untuk menggantikan peranan Pjanic di lini tengah. Satu nama yang kini diincar oleh Roma adalah Georginio Wijnaldum.

Menurut laporan yang dilansir oleh II Massaggero menyebutkan bahwa Roma sudah menyiapkan langkah alternatif jika Pjanic hengkang pada musim panas nanti. Disebutkan bahwa Roma ingin mendatangkan gelandang Newcastle Georginio Wijnaldum untuk menjadi jendral lapangan tengah baru di tim ibukota Italia tersebut. Kabarnya Roma sudah memulai pergerakannya dengan mendekati pemain asal Belanda tersebut.

Wijnaldum sendiri baru saja bergabung dengan Newcastle pada musim panas lalu dengan kesepatakan kontrak kerja selama lima tahun. Hanya saja saat ini Newcastle sudah turun kasta ke divisi Championship. Hal ini diyakini akan membuat Wijnaldum memilih untuk bermain di kompetisi utama. WIjanldum diyakini tengah menantikan tawaran yang datang.

Sementara untuk Pjanic sendiri diyakini akan berganti seragam musim depan. Hal ini tak lepas dari minat tim-tim top Eropa untuk mendapatkan servis Pjanic. Chelsea dan Barca disebut-sebut sebagai tim yang paling ngebet menginginkan tanda tangan Pjanic. Harga mahal yang telah ditetapkan Roma, diyakini tak akan membuat kedua klub tersebut mengurungkan niatnya untuk bisa mendapatkan pelayanan dari Pjanic.

Add Comment