Romelu Lukaku Pastikan Bertahan di Everton

Hal itu disampaikan oleh Agen Transfer Pemain Belgia, Mino Raiola, dikatakan oleh sang Agen bahwa Lukaku sudah menyepakati kontrak baru, dimana kontrak baru tersebutlah yang akan membuat striker jangkung bertahan di Everton dalam waktu yang lama.

Romelu Lukaku Pastikan Bertahan di Everton

Romelu Lukaku, striker andalan Everton ini kabarnya tengah diminati oleh sejumlah klub top Eropa, tentu saja tak lain berkat performa gemilangnya bersama The Saints dalam dua musim terakhir. Namun bisa dipastikan, pemain Internasioal Belgia tersebut tidak akan kemanapun, dia akan tetap bertahan di Liverpool dan bermain untuk Everton.

Seperti diketahui, penyerang berusia 23 tahun tersebut adalah mantan pemain Chelsea yang awalnya dipinjamkan ke Everton , namun karena tidak ada ‘jalan untuk kembali’ ke Chelsea, akhirnya sang pemain ditebus secara permanen oleh Everton sejak musim panas tahun 2015 lalu.

Bersama Klub Marseyside, sosok yang sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion ini mengalami perkembangan yang cukup baik. Terutama dalam dua musim terakhir, dia mencetak banyak gol, kemudian diminati sejumlah pihak. Musim ini saja, Lukaku menjadi pemuncak sementara di daftar top skorer Liga Primer Inggris dengan 17 gol yang sudah dicetaknya.

Musim panas kemarin, dia sempat mengutarakan rencana untuk mencoba peruntungan baru, namun sepertinya, kehadiran manajer anyar, Ronald Koeman, membuat Lukaku berubah pikiran. Agen Transfernya, Mino Raiola baru saja mengeluarkan pernyataan bahwa sang pemain telah menyepakati kontrak baru bersama the toffees.

“Ya, Kontrak baru klien kami sudah 99.99 persen selesai. Kami menandatangani kontrak yang lebih panjang, jadi sudah pasti itu adalah bentu niat untuk bertahan.”

“Di sepakbola, kadang-kadang kontrak tidak akan terungkap hingga akhir, tapi selalu ada dua pihak yang sepakat. Jika semua orang berpikir lebih baik pindah, tentu itu akan terjadi saat ini. Namun untuk saat ini, ia menandatangani kontrak baru bersama Everton,” Demikian kata Agen Transfer asal Italia itu kepada talkSPORT.