Separuh Eropa Diklaim Inginkan Paulo Dybala

Hal itu dibeberkan oleh Agen transfer Pemain Argentina, Pierpaolo Triulzi, dan diklaim sang agen bahwa Dybala memang pantas untuk menerima semua ini, karena hasil kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir begitu terlihat. Terlepas dari hal tersebut, Pierpaolo Triulzi membenarkan ada banyak tawaran dari sejumlah klub untuk kliennya.

Separuh Eropa Diklaim Inginkan Paulo Dybala

Paulo Dybala, youngster Juventus itu benar-benar mampu menarik perhatian seantero Eropa. Bahkan belum lama ini, muncul klaim yang menyebut bahwa pemain berusia 23 tahun diminati oleh hampir separuh dari klub besar Eropa saat ini, jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diketahui, Dybala sudah bersinar sejak masih berkostum Juventus, dan saat itu dia sebenarnya diminati sejumlah raksasa Eropa, namun yang bersangkutan memilih bergabung dengan Juventus yang saat itu menebusnya dengan banderol 40 Juta euro.

Bersama Bianconneri, performa Dybala terus mengalami peningkatan, bahkan musim ini, dia mencetak dua gol ke gawang Barcelona yang sekaligus membawa Juventus melangkah ke babak semifinal Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir.

Terkait kesuksesannya ini, Agen Transfer sang pemain, Pierpaolo Triulzi mengklaim bahwa Dybala memang pantas atas semua yang diraihnya sejauh ini, karena kliennya memang bekerja keras untuk mencapai level sekarang. Dan diungkap juga oleh Sang Agen, bahwa pemian Argentina tersebut tengah diminati separuh Eropa.

“Paulo pantas mendapatkan segalanya. Dia menuai hasil kerja kerasnya, Dia merupakan talenta terbaik terkini di Eropa setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tentu saja, selalu banyak klub yang berminat pada dirinya.”

“Saya menilai, beberapa klub besar yang mau pada dia itu wajar. Saya tahu, Anda para jurnalis senang melihat di balik layar. Akan tetapi, saya percaya, privasi diperlukan dalam bisnis seperti ini. Dan ketika Anda menulis tentang separuh Eropa menginginkan dia, Anda berarti sedang menulis kebenaran!” papar Pierpaolo Triulzi kepada Corriere dello Sport.