Sergio Ramos Sebut Barca Masih Punya Peluang

Menurut Kapten Real madrid tersebut, ketika Paris Saint-Germain berhasil menang dengan skor sebesar itu di markas mereka, maka tim sekelas Barcelona pun bisa melakukan hal serupa pada leg kedua. Namun tentu saja, ini bukanlah bentuk dukungan dari Ramos kepada klub Rival los blancos tersebut.

Sergio Ramos Sebut Barca Masih Punya Peluang

Sergio Ramos, bek andalan Real Madrid ini enggan mencoret rival abadinya, barcelona dalam daftar peserta Liga Champions Eropa musim ini, meski sangat tipis peluang raksasa Catalan untuk melaju ke perempat final. Menurutnya, Tim Asuhan Luis Enrique itu memiliki peluang yang sama dengan PSG untuk melalui babak 16 besar.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona secara mengejutkan hancur lebur di hadapan tim tuan rumah Paris Saint-germain saat bertandang ke Parc Des Princes untuk melakoni partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa Rabu dinihari kemarin (15/02) Waktu setempat. Tak tanggung-tanggung, dua gol Angel di Maria, sebiji gol Edinson Cavani dan Julian Draxler sukses kangkangi raksasa Catalan dengan skor telak 4-0.

Dengan demikian, peluang Barcelona untuk melaju ke babak perempat final sangat tipis, setidaknya, mereka harus menang lima gol pada pertandingan leg kedua yang akan digelar di Camp Nou awal Maret Mendatang. Meski terlihat sulit, namun Sergio Ramos selaku Kapten Real Madrid, tak lantas mencoret sang rival dari daftar calon lawan mereka di perempat final nanti.

Dengan Kata Lain, Ramos beranggapan bahwa Barcelona masih memiliki peluang yang sama besarnya dengan Paris Sain-Germain untuk melangkah ke delapan besar turnamen tahunan ini.

“Jika PSG bisa menang dengan skor 4-0, maka Barca juga bisa melakukan hal yang sama,” demikian ujar Ramos kepada Reporter.