Sergio Ramos Siap Sambut Kedatangan Griezmann

Sang kapten memaklumi isu kepindahan Griezmann menuju Santiago Bernabeu ramai diperbincangkan media-media Eropa belakangan ini, karena pemain Prancis adalah salah satu pemain hebat yang menampilkan kualitas bagus dalam beberapa musim terakhir.

Sergio Ramos Siap Sambut Kedatangan Griezmann

Perbincangan mengenai masa depan Griezmann terus menggema di sejumlah surat kabar Spanyol, kebanyakan mengklaim bahwa penyerang Internasional prancis itu akan melanjutkan karirnya bersama dengan Rival Sekota atletico, Real madrid. Jika memang transfer ini terwujud, kapten Los Blancos, Sergio Ramos, mengaku siap menyambut kedatangan Griezmann.

Sebagaimana diketahui, performa apik yang ditampilkan pemain Prancis itu memang melahirkan sejumlah spekulasi. Raksasa Premier League, manchester United, diklaim siap menggelontorkan dana besar untuk menggaet mantan pemain Real Sociedad dari Vicente Calderon.

Namun, belakangan, indikasi kepindahan Griezmann pada musim panas mendatang justru mengarah ke Klub Rival, Real Madrid. Bahkan, pasca mengantarkan Atletico Madrid meraih satu poin di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin, Griezmann tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karirnya bersama Los Blancos.

Kapten Sergio Ramos turut mengomentari spekulasi ini, dimana dirinya mengaku siap menyambut kedatangan Griezmann di Santiago Bernabeu.

”Kita lihat saja nanti, spekulasi transfer ini selalu menjadi berita yang besar, karena kita tahu, dia (Griezmann) adalah pemain hebat yang sudah membuktikan diri dalam beberapa tahun terakhir. Saya rasa, pintu Real Madrid selalu terbuka untuk pemain besar seperti dia” Kata Ramos sebagaimana dilansir Marca.

Akhir pekan kemarin, Griezmann menggagalkan kemenangan Real Madrid di Santiago Bernabeu, setelah sebelumnya Pepe membawa Los Blancos unggul 1-0. Namun, satu poin yang diraih tak menggoyahkan Posisi Madrid di puncak.